Idealisme SAH Dalam Dunia Politik: Membawa Kebaikan Bagi Masyarakat



Jumat, 15 Oktober 2021 - 09:13:18 WIB



JAMBERITA.COM- Sebaik-baik insan yang melakoni dunia politik ketika mampu mempersembahkan kemanfaatan bagi masyarakat, sehingga dalam politik tak ada hal lain menjadi dorongan selain demi kemaslahatan.

Pernyataan ini disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) ketika memberi tausiyah Subuh di Masjid kawasan Telanaipura (15/10) kemarin.

Di masa perjuangan, bung Karno dan Hatta selain secara politik juga berani mereka memanggul bedil dan senapan. Demi menghalau penjajahan, berkorban raga dan jiwa pun mereka tak segan.

Pada era kini dan ke depan, para politisi berjuang bersenjatakan pena dan lisan. Bukan untuk keuntungan pribadi atau golongan, lamun kepentingan umat dan bangsa yang dikedepankan, ungkap anggota DPR Fraksi Partai Gerindra tersebut.

" Perjuangan politik kita tak usahlah mengharap gelar pahlawan, Seorang pahlawan tak butuh mencari-cari dukungan, apalagi harus dengan menjatuhkan.

Sehingga anggota DPR yang dikenal sebagai bapak beasiswa Jambi tersebut singkirkan jauh-jauh segala angan akan pujian dan penghargaan, Negeri ini butuh kejujuran, bukan para pencari sensasi yang mengusung keburukan.(*/sm)



Artikel Rekomendasi