Lakukan Rapat Online, Fachrori Akan Tambah Rumah Sakit Rujukan Corona



Jumat, 03 April 2020 - 19:41:04 WIB



JAMBERITA.COM- Gubernur Jambi Fachrori Umar melakukan rapat bersama Bupati dan Walikota Se-provinsi Jambi secara daring atau online. Jum'at, (3/4/2020).

Rapat online ini dilakukan dalam upaya penanganan serta pencegahan Corona Virus Disease (Covid-19) di Provinsi Jambi.

Dalam rapat tersebut, Fachrori selaku Ketua Gugus Tugas penanganan Covid-19 di Provinsi Jambi memberikan arahan terkait dengan upaya pencegahan Virus Corona di Provinsi Jambi.

Fachrori meminta Bupati dan Walikota untuk mencermati perkembangan dan permasalahan penyebaran virus Covid -19 di Indonesia dan Provinsi Jambi khususnya, dimana sudah ditemukan 2 kasus positif dan terjadi peningkatan jumlah Orang Dalam Pemantauan(ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Selanjutnya Fachrori juga menjelaskan akan ditambahnya Rumah Sakit Rujukan untuk penanganan Virus Corona, yang sebelumnya 5 Rumah Sakit dan akan ditingkatkan menjadi 8 Rumah Sakit.

Penambahan Rumah Sakit  tersebut yaitu Rumah sakit Ahmad Ripin Muaro Jambi, Rumah Sakit Siloam Kota Jambi dan Rumah Sakit Khatib Quzwain Sarolangun dalam upaya penanganan Covid-19 di Provinsi Jambi.

Fachrori juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan tinggi Kepada Bupati dan Wali Kota Provinsi Jambi yang telah berjuang dengan segala daya dan upaya untuk dan saling bahu-membahu dengan masyarakat dalam memutuskan rantai penyebaran Covid-19.

"Semoga Allah Subhanahu wa ta'ala senantiasa memberikan perlindungan, kekuatan dan kemampuan kepada kita semua, semoga apa yang kita lakukan pada hari ini dapat menjadi amal ibadah dimata Allah Subhanahu wa ta'ala," ujarnya. (sap)









loading...






JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

Jumat, 05/06/2020 17:00:33