Kapolda Muchlis Makan Siang Bersama dengan Warga Binaan di Rutan Mapolda Jambi



Rabu, 10 Juli 2019 - 17:23:29 WIB



JAMBERITA.COM - Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis As MH menggelar syukuran dalam rangka HUT ke 73 dengan makan siang bersama puluhan tahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Mapolda, Rabu (10/7/2019).

Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS menyebutkan bahwa warga binaan yang berada disini merupakan bagian dari Polri. Karena setiap hari bersama Polri yang tentunya sebagai manusia biasa juga punya perasaan dan rasa empati.

"Ini kita lakukan atas dasar empati karena beliau-beliau yang ada disini bukan karena kemauan polisi, tapi karena melanggar undang-undang dan polisi hanya menjalankan itu," tutur Putra Asli Batanghari ini, Rabu (10/7/2019).

Lebih lanjut, sebagai manusia biasa menurut Muchlis pihaknya juga harus tetap memperlakukan mereka layaknya seorang Manusia. "Jadi sebagai manusia, kami tetap memanusiakan mereka dan inilah yang kami lakukan. Tapi sebagai aparat penegak hukum kita melakukan penegakan hukum sesuai dengan undang-undang," tegasnya.

Kapolda berharap kedepan, agar para penghuni rutan yang menjalankan hukuman atas perbuatannya yang melanggar undang-undang tersebut, tentunya dapat berbenah menjadikannya suatu pelajaran.

"Kedepan, para penghuni rutan dapat menjadikan ini sebagai pembelajaran bagi mereka," pungkasnya.(afm)









loading...






JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

Jumat, 05/06/2020 17:00:33