Soal Dugaan Tunggakan Retribusi Parkir Berbayar, Ini Klarifikasi Dari Unja



Rabu, 10 Juli 2019 - 16:29:18 WIB



JAMBERITA.COM- Perusahaan parkir berbayar di Unja diduga belum membayar retribusi ke Unja senilai Rp900 juta. Bahkan,  Pemkab Muaro Jambi sampai mengeluarkan surat agar perusahaan O Parking Unja memenuhi kewajiban pajak daerah.

Humas Unja Akbar mengatakan jika pihaknya sudah melayangkan surat ke pengelola parkir agar segera menindaklanjuti pembayaran retribusi ke Unja. “Jika sampai bulan ini tidak ada follow up, maka tentu pihaknya akan melakukan evaluasi  sesuai dengan surat perjanjian,” katanya saat menghubungi jamberita.com.

Ia juga menjelaskan soal kewajiban pajak daerah ini bukan kesalahan Unja tapi kesalahan pihak pengelola parkir. Namun, pihaknya tentu akan melakukan evaluasi terkait kinerja perusahaan parkir berbayar di Unja.

Terkait keluhan kerusakan alat parkir, Akbar menilai ini kewajiban perusahaan parkir untuk segera memperbaikinya.

Apakah ini bukti perusahaan aprkir sudah melakukan wanprestasi? “Tentu akan dilihat sesuai dengan perjanjiannya,” katanya.

Bagaimana jika perusahaan parkir tidak juga membayar kewajibannya? “Khusus wanprestasi, pihak parkir tentu kita akan melihat perjanjian yang sudah disepakati. Pilihan hukumnya, apakah ada itikad baik dan sebagainya,” jelasnya.(sm)




Tagar:

# parkir unja





loading...






JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

Jumat, 05/06/2020 17:00:33