Fasha Buka Kegiatan MTQ Ke 51 Tingkat Kota Jambi



Kamis, 25 November 2021 - 15:02:12 WIB



JAMBERITA.COM - Walikota Jambi Syarif Fasha membuka kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 51 tingkat Kota Jambi pada Rabu, (24/11/2021) malam di Ratu Convention Center.

Tahun ini kecamatan Danau Sipin dipilih menjadi tuan rumah, sebanyak 11 khafilah akan mengikuti kegiatan MTQ tingkat Kota Jambi.

Dalam sambutannya, Fasha meminta para peserta untuk dapat fokus bertanding dan memberikan penampilan terbaiknya. "Fokuskan diri bertanding hingga akhir nanti. Jadikan keluarga dan kafilahmu bangga atas prestasi yang diraih," ujarnya.

Fasha mengatakan, bahwa Kota Jambi menjadi satu-satunya kabupaten kota yang melaksanakan MTQ tingkat Kota. "MTQ tingkat Kota satu-satunya yang melaksanakan MTQ tingkat kabupaten kota hanya di Kota Jambi. Karena Kota Jambi tidak pernah merefocusing dana MTQ,"

Salain membuka kegiatan MTQ tingkat Kota Jambi, Fasha juga melaunching aplikasi E-MTQ.

Ditambahkan Camat Danau Sipin Rizalul Fikri bahwa untuk persiapan pihaknya idak mengalami kendala cukup besar meski kegiatan MTQ tingkat Kota Jambi ini dilaksanakan dalam keadaan pandemi Covid-19.

"Tidak ada kendala, semua kita lakukan sesuai protokol kesehatan, kita sama-sama berdoa semoga pandemi ini segera hilang,"  pungkasnya. (sap)




Tagar:

# KOTA JAMBI

Artikel Rekomendasi