Pelaku Pembunuhan Anak Kandung Berhasil Diringkus Polres Tebo



Sabtu, 21 Juli 2018 - 19:08:03 WIB



Pembunuh anak kandung ini ditangkap Polres Tebo
Pembunuh anak kandung ini ditangkap Polres Tebo

JAMBERITA.COM, TEBO-Pembunuhan sadis yang dilakukan oleh DW (21), Warga Desa Jambu Kecamatan Tebo Ulu akhirnya berhasil diringkus Tim Sultan Polres Tebo pada Pukul 18.00 Wib. Adapun pelaku mengaku tega bunuh anaknya karena terbawa mabuk lem.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman yang didampingi Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Hendra Wijaya Manurung mengatakan bahwa pelaku berhasil ditangkap oleh Tim Sultan di tempat persembunyian di salah satu rumah keluarganya.

Adapun tempat persembunyian pelaku, yaitu di dusun Ladang Panjang Desa Sari Mulya Blok F Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo yang berjarak 15 Kilometer dari tempat kejadian perkara (TKP).

“Sudah kita tangkap, dimana setelah kita lakukan olah TKP, kita langsung mengejar pelaku yang diduga ayah kandung korban sendiri,” kata Kapolres Tebo.

Lebih lanjut, saat ditanya apa motif pelaku tega membunuh anaknya, dari keterangan pelaku sebelum membunuh anaknya pelaku mabuk lem, yang sebelumnya pelaku juga sempat cekcok dengan istrinya

Dari hasil pemeriksaan karena terbawa mabuk lem pelaku menghabisi nyawa anaknya menggunakan gunting,” jelasnya.

Sementara, dari informasi yang beredar bahwa pelaku tega menghabisi nyawa anaknya lantaran kesal dengan istrinya karena pelaku dimaki dengan kalimat yang tidak senonoh serta ada hal lainnya yang membuat pelaku tega melakukan hal tersebut.(Rena artika)




Tagar:

# BUNGO





loading...






JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

Jumat, 05/06/2020 17:00:33