Wabup Lepas Rombongan Kafilah Ikuti MTQ Tingkat Provinsi Jambi



Kamis, 19 Juli 2018 - 19:35:22 WIB



Wabup Lepas Rombongan Kafilah Ikuti MTQ Tingkat Provinsi Jambi
Wabup Lepas Rombongan Kafilah Ikuti MTQ Tingkat Provinsi Jambi

 

JAMBERITA.COM, BUNGO-Bertempat di halaman rumah dinas Bupati Bungo, sebanyak 100 orang rombongan peserta Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Jambi dari Kabupaten Bungo, secara resmi dilepas oleh Wakil Bupati (Wabup) H Safrudin Dwi Apriyanto, Kamis (19/7).

Kabag Kesra Bungo Haspadilah menyebutkan, MTQ tingkat provinsi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Batanghari ini, dari Kabupaten Bungo mengutus sebanyak 60 kafilah dan 25 orang official, dengan total 100 orang peserta.

Dirinya juga menambahkan, sebelum menghadapi MTQ tingkat provinsi tersebut, pihaknya telah melaksnakan Training Center (TC) sebanyak 10 kali.

“TC sudah dilaksanakan sebanyak 10 kali, dimulai pada bulan Maret hingga Juli. Rombongan akan berangkat dari tanggal 19 dan kembali pada tanggal 27 Juli 2018,” ungkapnya.

Sementara itu Wabup yang juga menjabat sebagai Ketua LPTQ Kabupaten Bungo mengharapkan, dalam pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Jambi ini, seluruh kafilah dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dan mengharumkan nama baik Kabupaten Bungo.

"Mudah-mudahan kita dapat memberikan hasil yang optimal. Untuk mewujudkan hal tersebut yang penting untuk dilakukan adalah doa dan usaha. Tampilah sebaik mungkin, keluarkanlah potensi yang dimiliki dengan maksimal,” harap Wabup.

Kemudian Wabup juga berpesan kepada seluruh kafilah, untuk mengikuti ajang tersebut dengan sebaik mungkin tanpa terasa terbebani.

“Saya mohon ini jangan jadi beban dan tampilah sebaik mungkin,” pungkasnya.(rena artika)







loading...






JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

Jumat, 05/06/2020 17:00:33