Fadhil Arief Gelar Halal Bihalal Bersama Milenial Batanghari Tangguh



Senin, 22 April 2024 - 09:55:13 WIB



JAMBERITA.COM- Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menggelar Halal Bihalal bersama dengan para kaum milenial tangguh, di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari, Senin (22/4/24).

Bupati Batanghari Fadhil dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kinerja yang dilakukan para kaum milenial tangguh atau anak muda Batanghari yang telah berusaha dan ikut berkontribusi dalam memajukan Kabupaten Batanghari.

"Saya harapkan kaum milenial kedepan lebih berinovasi dan berkontribusi aktif dalam mengisi pembangunan Kabupaten Batanghari menuju perubahan yang lebih baik," katanya.

Kata Fadhil, peran anak muda saat ini sangat penting dalam pemberdayaan masyarakat. Pemuda menjadi harapan dan sudut pandang masyarakat yang tertinggal sehingga diubah mengikuti perkembangan zaman oleh pemuda setiap bangsa yang memiliki cita-cita, dan pemudalah yang menjadi sorotan untuk menjadi penerusan cita-cita tersebut dengan memiliki pemikiran yang idealis dan kecakapan dalam bertindak.

Semua anak kaum milenial yang hadir dalam kegiatan ini, tampak bahagia dan senang karena bisa bersilaturahmi sekaligus bertukar pikiran dengan orang nomor satu di Batanghari. (*)





Artikel Rekomendasi