Pererat Silaturahmi, Bupati Batanghari Fadhil Arief Gelar Halal Bihalal



Sabtu, 20 April 2024 - 09:25:50 WIB



JAMBERITA.COM- Masih dalam suasana hari raya idul Fitri Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menggelar silaturahmi sekaligus halal bihalal bersama dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kabupaten Batanghari. Sabtu (20/04/24).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari.

Dalam sambutannya, Fadhil menyampaikan permohonan maaf, kepada semua tamu undangan. "Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Dalam suasana perayaan hari kemenangan dimana kita telah kembali fitrah, sebagai suatu nikmat yang sangat besar, yaitu hari Idul Fitri 1445 Hijriyah, mudah-mudahan kita selalu mendapat magfirah dari Allah Swt," katanya.

Sebelumnya Bupati Fadhil juga telah melaksanakan kegiatan silaturahmi dan halal bihalal bersama dengan unsur Forkompimda, perangkat desa hingga tokoh masyaraka di Kabupaten Batanghari.

Fadhil menyebutkan bahwa momentum Idul Fitri ini adalah waktu yang tepat untuk saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi serta manjadi momentum mewujudkan sinergitas pembangunan di Kabupaten Batanghari.

"Saya berharap nilai-nilai puasa ramadhan yang telah kita lakukan selama satu bulan penuh, menjadi pendidikan, bagi kita untuk mengkoreksi diri dan meningkatkan iman kita kepada Allah SWT," tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten I Setda Kabupaten Batanghari, Asisten III Setda Kabupaten Batanghari, para Kepala OPD dan seluruh Camat di Kabupaten Batanghari. (*)





Artikel Rekomendasi