Silaturahmi dan Buka Bersama dengan Para Lurah Hingga Kades, Ini Pesan Fadhil



Kamis, 28 Maret 2024 - 09:56:21 WIB



JAMBERITA.COM- Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief mengundang para lurah hingga Kepala Desa di Kabupaten Batanghari untuk buka puasa bersama.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Kaca Rumah Dinas Bupati Batanghari. Kamis (28/3/24).

Dalam momentum buka puasa kali ini, Fadhil mengajak semua yang hadir untuk menyatukan pikiran dan komitmen untuk memajukan Batanghari lebih baik lagi.

"Saya berharap para datuk/nyai kepala sesa memiliki pola pikir Growth Mindset, yaitu pola pikiran yang mengedepankan inovasi dan mengacu kepada hal perkembangan, karena seiring berjalannya waktu dunia terus berkembang dan problema yang di hadapi berubah pula," katanya.

Fadhil juga meminta semuanya untuk menghindari pola pikir yang kurang baik sehingga bisa menjadi faktor penghambat kemajuan Batanghari.

"Dan hidari pola pikir Fixed Mindset dalam berproses, sebab hal ini hanya terima keberhasilan terdahulu yang belum tentu berbanding lurus terhadap keaadan dan perubahan yang terjadi dari masa ke masa yang di jalani. Hal ini dapat tingginya resiko kegagalan dalam berproses untuk menuju hasil yang baik saat ini," tuturnya.

Acara berlangsung khidmat, dan semua tamu undangan tampak bahagia mendengarkan arahan dari orang nomor satu di Batanghari ini. (*)





Artikel Rekomendasi