Lagi, PDIP Provinsi Jambi Gelar Vaksinasi Massal, Edi: Kita Harus Gotong Royong Bantu Pemerintah



Rabu, 22 September 2021 - 19:24:48 WIB



Edi Purwanto meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi
Edi Purwanto meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi

JAMBERITA.COM- Untuk kedua kalinya DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi menggelar vaksinasi massal covid 19 secara gratis pada masyarakat.  Pelaksanaan Vaksin covid 19 PDI Perjuangan ini dilaksanakan di kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi Rabu (22/9/2021).

Dalam vaksinasi covid 19 ini disiapkan 500 kuota vaksin covid 19. Tentu saja, vaksinasi ini kembali mendapatkan sambutan antusias masyarakat. Tentu saja pelaksanaannya dilakukan dengan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

Ketua PDI Perjuangan Provinsi Jambi Edi Purwanto mengatakan vaksinasi covid 19 ini dilakukan untuk memutus mata rantai covid 19. Menurutnya, semua elemen masyarakat harus terlibat bersama-sama. “Kita harus melakukan gotong royong dari berbagai pihak dan seluruh elemen bukan hanya pemerintah tapi juga masyarakat,” katanya di sela kegiatan.

Ketua DPRD Provinsi Jambi ini mengatakan PDI Perjuangan mempelopori gotong royong tersebut dengan peduli dengan masyarakat terdampak covid 1. Tidak hanya program vaksinasi massal tapi juga memberikan bantuan apa yang dibutuhkan mulai dari sembako hingga alat pelindung diri.

” Ini sebagai bentuk empati kita pada masyarakat yang terdampak covid 19 dan usaha untuk memutuskan mata rantai covid 19,” Ujar Edi Purwanto.

Selain itu pihaknya akan melakukan vaksinasi covid 19 di kantor cabang masing-masing yakni di 11 Kabupaten/Kota.  Agar semua masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi bisa ditampung.Menurutnya, saat ini masyarakat sudah terbuka dengan vaksin. Karena sudah mengetahui pentingnya vaksin dalam usaha mencegah penyebaran covid-19.

” Kita berharap bukan hanya PDI Perjuangan saja, tapi semua partai politik, ormas dan lainnya juga melakukan hal yang sama, ” Katanya.

Ia juga menghimbau masyarakat meski sudah melaksanakan vaksin tetap menjalankan protokol kesehatan. Yakni tetap menggunakan masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan menjaga jarak serta mengurangi mobilitas.(sm)

 





Artikel Rekomendasi