Setelah Dilantik, HIMSAK Gelar Upgrading Kepengurusan dan Raker Perdana



Senin, 07 September 2020 - 19:48:07 WIB



JAMBERITA.COM- Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Sakti Alam Kerinci (HIMSAK) menyelenggarakan upgrading kepengurusan sekaligus rapat kerja pertama di Aula Hotel Jaya Wisata satu, Senin (7/9).

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pengurus inti serta perwakilan dari kementerian yang ada.

Pada kesempatan ini Wakil Presiden Beny Mulyawan berharap setiap program kerja yang sudah dibahas bisa terealisasikan dengan baik dan terutama program kerja unggulan masing-masing kementrian untuk satu tahun kedepan.

"Program-program unggulan yang telah dirapatkan akan segera kita realisasikan dengan baik untuk menunjang potensi SDM khususnya mahasiswa Kerinci yang ada di Jambi"ungkapnya.

Pada upgrading dan rapat kerja ini, Presiden HIMSAK Rangga Febriarta berharap dengan adanya program kerja di setiap kementerian bisa menjadi motor penggerak dari aspirasi Mahasiswa Kerinci yang ada di Jambi untuk berbuat dan mengabdikan diri untuk Sakti Alam Kerinci.

Selain itu, ia berharap dengan adanya program unggulan, HIMSAK bisa menjawab persoalan di kalangan mahasiswa dan menggali lebih lagi potensi-potensi yang di miliki oleh SDM dan SDA Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Selain itu juga Ia meminta agar pemerintah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh untuk dapat berkolaborasi dan memfasilitasi mahasiswa Sakti Alam Kerinci untuk berbuat dan mengabdi.(*/sm)









loading...