Semangat Membara Emak-emak di Muaro Jambi, Senam Bersama Ketua YMTJ Andi Nur Zati : Terimakasih



Kamis, 10 Agustus 2023 - 23:22:03 WIB



Foto : Ketua Yayasan MTJ Andi Nur Zati (jilbab putih, barisan depan) saat bersama Ratusan Emak Emak di Semarak HUT RI ke 78 Tahun 2023.
Foto : Ketua Yayasan MTJ Andi Nur Zati (jilbab putih, barisan depan) saat bersama Ratusan Emak Emak di Semarak HUT RI ke 78 Tahun 2023.

JAMBERITA.COM - Semarak HUT RI ke 78 Tahun, ratusan emak emak di Desa Tangkit Baru, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi Senam bersama Ketua Yayasan Malluma Teruu Jambi (YMTJ) Andi Nur Zati, Kamis (10/8/2023).

Andi menyampaikan selain senam bersama emak emak, Yayasan yang Ia naungi juga melaksanakan beberapa perlombaan seperti lomba estafet sarung dan ada doorprise berhadiah menarik lainnya."Setiap tahun di adakan, tapi kali ini semangat nya lebih membara, dari desa sebelah juga, alhamdulillah hadir," kata politisi PAN tersebut sembari tersenyum. 

Dengan Semarak dan semangat emak emak yang disebut membara itu, Pengusaha ini juga berkomitmen akan secara rutin mengadakan kegiatan kegiatan positif di wilayah nya dengan melibatkan semua kalangan masyarakat."Kalau hari biasa senam nya sekali seminggu, tetapi rangkaian hari kemerdekaan juga dibuat perlombaan," ujarnya.

Terkait dengan ramainya antusias masyarakat dalam mengikuti senam bersama itu, Andi pun mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensuport dalam memberikan dukungan sehingga kegiatan dapat berjalan lancar bahkan sukses.

"Terimakasih kepada ibu ibu dan semua pihak yang terlibat dan acara Semarak HUT RI Tahun ini bisa sukses, alhamdulillah emak emak juga tampak sangat antusias mengikuti," jelasnya. 

Menariknya, dari sekian ratusan emak emak yang berseragam merah putih dalam senam bersama tersebut, sekian diantaranya ada yang menggunakan seragam yang berbeda, bahkan di bahu bagian belakang tampak bertuliskan nama Andi Nur Zati. Apakah sebagai wujud dukungan emak emak ke Sosok Andi Nur Zati di 2024.?

"Iya sih, di minta dress code merah putih, malah sengaja katanya, alhamdulillah amin," tutur Andi yang Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Muarojambi Dapil Kecamatan Sungai Gelam dengan ramah.(afm)





Artikel Rekomendasi