Keluarga Manap Bersatu, Dukung Jehan Imelda Untuk Duduk di DPRD Provinsi Jambi



Sabtu, 28 Oktober 2023 - 12:17:24 WIB



Keluarga Manap Gelar Silahturahmi di Kediaman H Tommy Effendi Manap di Kenali, Kota Jambi, Sabtu (28/10/2023).
Keluarga Manap Gelar Silahturahmi di Kediaman H Tommy Effendi Manap di Kenali, Kota Jambi, Sabtu (28/10/2023).

JAMBERITA.COM - Keluarga dari Mantan Gubernur Jambi Abdul Manap turun gunung bersatu memberi dukungan kepada Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jambi Dapil Kota Jambi Jehan Imelda.

H Tommy Effendi Manap pun mengundang seluruh keluarga ex Marga Batin Pengambang, Desa Muaro Talang, Tambak Ratu, Muaro Airduo, Sungai Keradak, Simpang Nerso, Bukit Berantai, Batu Emang dan Sekeladi untuk bersilaturahmi di kediaman nya. 

"Kalau dulu ada Zoerman Manap, ada Arifin Manap, nah sekarang mudah mudahan ananda Jihan Imelda yang jadi lagi, untuk itu saya mengundang dan meminta dukungannya kepada semua sanak keluarga dari mudik yang ada di Jambi," papar Anak yang paling tua dari Abdul Manap, Sabtu (28/10/2023).

Selanjutnya, Jihan Imelda pun juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh sanak keluarga dari Manap yang sudah hadir memenuhi undangan dalam rangka bersilaturahmi."Untuk itu saya mohon doa serta dukungan nya, apa yang menjadi niat baik dari kita semua bisa terwujud," ujar Jihan dari Partai Gerindra tersebut.

Selain Jehan, dalam kesempatan dan waktu yang sama itu, juga hadir M Ikshan dari Partai Demokrat Dapil Jambi Selatan Pall Merah yang juga merupakan bagian dari Keluarga Manap untuk meminta do'a serta dukungannya pada Pileg mendatang.

Selanjutnya, salah satu dari Keluarga Manap, Sahroni juga mengingatkan kiranya yang di percaya untuk menjadi wakil di Legislatif untuk tidak lupa setelah duduk menjadi anggota DPRD. Baik itu dalam menjaga silahturahmi maupun dalam mengemban amanah masyarakat. 

"Dalam momen ini, kesempatan ini semoga kita dapat bersatu, kompak seperti di era Alm Walikota Jambi Arifin Manap," pungkasnya.(afm)





Artikel Rekomendasi