Pengurus NasDem Merangin Berikan Dukungan Kepada Yani Jadi Ketua NasDem



Minggu, 12 September 2021 - 19:18:41 WIB



JAMBERITA.COM, MERANGIN - DPW Partai Nasdem melakukan konsolidasi serta validasi Partai di kabupaten Merangin.

Rombongan DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi dipimpin sekretaris DPW Nasdem Jambi Hasby Anshory.

Tampak juga hadir Syafboni Syafar Ismail Ma'ruf. Turunnya tim Sekretaris dan Anggota

dalam kunjungan ini, disampaikan wacana perubahan struktur DPD Partai Nasdem Kabupaten Merangin.

Hal tersebut menurketum tim yang juga sekretaris DPW Hasby Anshori merupakan hal yang biasa agar ada penyegaran dalam tubuh organisasi demi mencapai tujuan partai nasdem kedepan.

Terkait wacana perubahan struktur DPD Nasdem Merangin, Para Ketua di tingkat DPC justru kompak mendukung untuk direalisasikannya perubahan struktur tersebut.

Ketua DPC Tabir lintas Rahman saat diwawancarai oleh media ini, tanpa ragu menyampaikan dukungannya untuk perubahan struktur serta meminta kesediaan anggota DPRD Merangin Fraksi Nasdem Muhammad Yani yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin 

Periode 2019 2024 untuk menahkodai Nasdem Merangin.

Tak berbeda jauh dengan Ketua DPC Margo Tabir Edi Ahmad meminta DPW Nasdem Provinsi Jambi untuk menyetujui permintaan DPC di Merangin untuk mengeluarkan SK kepengurusan DPD Merangin dibawah komando Muhammad Yani.

"Saya berkeyakinan untuk kemajuan nasdem partai yang kita cintai bersama ini, tak lain harus dipimpin oleh Bang Yani, beliau jelas memiliki integritas, jiwa kepemimpian serta kecintaan yang tinggi kepada partai" kata Edi Ahmad.

Bahkan Edi Ahmad berani memberi jaminan jika keputusannya tersebut merupakan keputusan bersama para ketua DPC Se kabupaten Merangin.

Sekretaris DPC Muara Siau Hendra berpendapat Nasdem Merangin mesti dipimpin oleh kader yang energik serta mempunyai misi yang beriringan dengan aksi di lapangan untuk memajukan partai.

" Kini harus yang energik lah, harus yang bisa merealisasikan misi menjadi aksi, kayaknyo yang cocok bg Yani tu lah" ujar pria murah senyum ini.

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Nasdem di DPRD Merangin Subadri ditanya terkait wacana penyegaran kepengurusan partai yang membawanya ke gedung dewan secara diplomatis menjawab bahwa fraksi nasdem DPRD Merangin akan selalu bersinergi dengan Pengurus DPD Partai Nasdem nantinya. 

"Kami di Fraksi tentu saja akan selalu bersinergi, siapapun nanti yang diberi kewenangan menjadi ketua DPD Nasdem Merangin". tutup Subadri. (oli)



Artikel Rekomendasi