Belajar Dari Rumah, Dana Anggaran Makan Siswa SMA TT Dialihkan



Sabtu, 12 September 2020 - 15:42:54 WIB



JAMBERITA.COM - Semenjak diberlakukannya masa belajar di rumah selama wabah pandemi Covid-19. Seluruh kegiatan belajar mengajar siswa dilakukan secara daring. Sabtu, (12/9/2020).

Seluruh sekolah di Provinsi Jambi ikut menerapkan peraturan ini, tidak terkecuali SMAN Titian Teras. Seperti diketahui SMAN TT sendiri merupakan sekolah dibawah nanguan Pemerintah Provinsi Jambi.

Terkait dengan anggaran makan siswa yang tentu tidak digunakan, karna siswa belajar dari rumah. Plt Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi M. Sahran menjelaskan bahwa anggaran tersebut tetap digunakan, hanya saja dialihkan penggunaannya.

"Untuk SMA TT kan anggaran itu tidak dipakai sebagai mana mestinya, itu dialihkan untuk kepentingan lain. Kepentingan lain seperti perbaikan ada juga penambahan RKB," ujarnya.

Untuk total anggaran sendiri Sahran mengatakan sekitat 5 milliar rupiah. Total tersebut merupakan anggarn untuk dua sekolah yaitu Titan Teras Pijoan dan Titian Teras Bungo.

"Nila aslinya saya kurang ingat persis. Cuma saya rasa dari dua sekolah itu total lebih kurang 5 milliar," jelas Syahran. (sap)







loading...