Yunninta: Target Batanghari Unggul, Makmurkan Masyarakat



Sabtu, 08 Agustus 2020 - 07:21:21 WIB



JAMBERITA.COM- Bakal calon Bupati Batanghari Hj Yunninta Asmara, SH dengan tegas mengatakan tujuan Visi Batanghari Unggul tak lain menuntaskan program demi kemakmuran rakyat Batanghari semata.

“Saya tegaskan di hadapan semua relawan, target menang itu hanyalah sasaran antara, tujuan kita sebenarnya untuk kemakmuran rakyat Batanghari," ungkapnya di Desa Kuap (3/8) Pemayung kemarin. 

Sedangkan target sesungguhnya di Pilkada serentak itu, menurut pemimpin wanita ini adalah mengantarkan masyarakat Batanghari yang berkualitas, adil, makmur dan mempunyai daya saing. “Kami siapkan nantinya SDM yang unggul dan tatanan masyarakat yang proporsional,”tuturnya.

Disinggung banyaknya dukungan dari partai politik di Pilkada kali ini, Yunninta tidak menampik butuh platform kestabilitasan politik dalam menunjang kelancaran program pembangunan di Batanghari.

“Kami yakin dengan stabilitas politik yang kondusif akan mempercepat program pembangunan baik fisik maupun non fisik,” jelasnya. "

Yunninta juga memuji elit politik di Batanghari yang telah memposisikan kedewasaan berpolitik untuk haluan bersama-sama membangun daerah.

“Yang jelas Golkar dan insya Allah ada satu atau dua partai lagi akan turunkan rekom untuk kita,”tegasnya.

“Kami juga masih menunggu satu atau dua sikap partai lain untuk mengeluarkan surat rekom,” imbuhnya.

Sementara M Mahdan sebagai calon wakil Bupati yang kini masih menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Batanghari asal PAN mengaku dirinya siap mengikuti aturan partai yang mengusung dan mendukungnya.  “Kita patuh dengan aturan dan pada calon bupatinya saja," jelasnya.(*/sm)
 





Artikel Rekomendasi