Gunakan Waktu Reses, SAH Sebar Bantuan Sembako Dan APD Untuk Masyarakat



Rabu, 03 Juni 2020 - 06:41:41 WIB



JAMBERITA.COM- Rasa kepedulian Anggota Komisi IX DPR RI Sutan Adil Hendra (SAH) terhadap penanggulangan Wabah Corona di daerah pemilihannya terus dilakukan. 

Kali ini dengan mengambil waktu reses DPR, orang kepercayaan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto itu menyalurkan bantuan sembako untuk ribuan masyarakat Jambi yang terdampak COVID-19.

"Ya, Pak SAH tak henti - hentinya berbuat untuk masyarakat Jambi, setelah Ramadhan lalu bagi sembako, kini beliau menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk para tenaga medis," ungkap Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum. Gubernur Jambi (30/5) kemarin. 

SAH sendiri ketika dikonfirmasi mengakui selaku Anggota DPR-RI dari daerah pemilihan Jambi menyampaikan bantuan APD bagi tenaga medis dalam menghadapi pandemi (COVID-19) ini, jelasnya. 

Hal ini disampaikan Bapak Beasiswa Jambi itu, usai menyerahkan bantuan APD di kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jambi yang langsung diterima Gubernur Jambi Fachrori Umar.

Sementara itu Gubernur Jambi, mengucapkan terima kasih dengan adanya bantuan dari SAH tersebut. APD tersebut akan disalurkan kepada tenaga medis yang sangat membutuhkan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan berupa APD dan bahan lain seperti hand sanitizer serta suplemen gizi lainnya, semuanya akan segera kita salurkan, kepada petugas di Rumah Sakit," tandasnya.(*/sm)

 









loading...