Harapan Masyarakat Jika Yunninta Jadi Bupati Batanghari



Senin, 30 Maret 2020 - 08:02:08 WIB



Yunninta Asmara
Yunninta Asmara

JAMBERITA.COM- Sosok Yunninta Asmara dalam pilkada Batanghari menjadi harapan baru masyarakat. Dengan tagline Inovasi Batanghari Unggul ibu dua anak ini bukan hanya mampu meraup dukungan yang signifikan di akar rumput tapi juga bisa menjawab berbagai aspirasi warga dari semua lapisan masyarakat.

Pernyataan ini disampaikan Husni Gunawan Warga Desa Sridadi muara Bulian yang menyatakan dirinya menyampaikan banyak harapan kepada ibu YA jika terpilih menjadi Bupati Batanghari.

"Saya terus terang memang mendukung Yunninta dalam pilkada kali ini, dan tentunya ada banyak harapan yang saya titipkan jika ibu dipercaya masyarakat menjadi Bupati, ungkapnya di Bulian (29/3) kemarin. 

Bahkan dalam kacamata pria yang bekerja sebagai buruh pabrik ini untuk masalah kesehatan masyarakat, kita ingin ada semacam KIS yang didanai Pemerintah daerah, jika selama ini dari pusat, dan tak semua masyarakat bisa di cover, dengan ibu YA jadi Bupati bisa tercover semuanya, harapnya.

Yunninta sendiri dalam visi Batanghari Unggul yang digagasnya mencoba menjawab harapan masyarakat tersebut dengan program BPJS Gratis untuk semua warga masyarakat tanpa terkecuali.

"Ya jika terpilih dan dipercaya masyarakat saya ingin melaksanakan Universal Health Coverage (UHC) di Batanghari, dalam bentuk apa, bahasa mudahnya kita sebut BPJS Gratis," ungkap calon kuat Bupati Batanghari tersebut. 

Program BPJS Gratis merupakan jawaban dari berbagai aspirasi dan masalah kesehatan yang dihadapi masyarakat Batanghari, karena dengan program ini Yunninta berkeyakinan kesejahteraan masyarakat akan meningkat, karena ada jaminan kesehatan bagi seluruh warga oleh pemerintah kabupaten Batanghari.

"Insya Allah jika masyarakat Batanghari mempercayai kami, Program BPJS Gratis kita berikan kepada seluruh warga Batanghari, inilah bukti keberpihakan kita pada masyarakat.(*/sm)









loading...






JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

Jumat, 05/06/2020 17:00:33