Warga Pemayung ini Sebut Nomor Urut Satu Bagi Paslon Yuninta-Mahdan Simbol Kemenangan



Sabtu, 03 Oktober 2020 - 21:25:30 WIB



JAMBERITA.COM- Nomor urut satu yang didapatkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati  Batang Hari,Yuninta-Mahdan disebut warga di Kecamatan Pemayung merupakan simbol Kemenangan di Pilkada  pada 9 Desember mendatang.

"Kemenangan Paslon Yuninta-Mahdan Pada pilkada Batang Hari sudah semakin jelas, dengan contoh telah mendapatkan Nomor Urut 1,  yang artinya nomor 1 itu adalah juara di ajang apa pun." Ungkap Zulyaden.

Menurutnya, nomor urut satu adalah pemenang, "Berarti Kemenagan Paslon YUNINTA-MAHDA sudah semakin jelas," lanjut  Zulyaden.

Program yang dicantumkan pada Visi- Misi Paslon Yuninta-Mahdan hampir sama dengan Visi-Misi Bupati Batang Hari Syahirsah.

Dimana, sudah banyak Masyarakat Batang Hari merasakannya. Seperti: antara lain santunan Kematian, Lansia, Anak yatim Piatu.

Tambah lagi Efendi, "Visi dan Misi Paslon Yuninta-Mahdan Tentang Bantuan BPJS Kesehatan Gratis. Itu juga sangat lebih membantu masyarakat  jika dirawat di Rumah Sakit Umum Hamba Batang Hari.

Ia pun mengajak Masyarakat Batanghari, agar ikut serta memenangkan Pasangan Calon Yuninta-Mahdan untuk menjadi Bupati.(*/sm)





Artikel Rekomendasi