Sah...PPP Usung Fadhil Arif - Bahtiar di Pilbup Batanghari



Sabtu, 28 Maret 2020 - 07:16:35 WIB



Evi Suherman
Evi Suherman

JAMBERITA.COM - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya secara sah memberikan rekomendasi kepada Sekda Muaro Jambi Mhd. Fadhil Arief untuk Pilbup Batanghari. Sebelumnya partai besutan Suharso Monoarfa ini sudah lebih dulu memberikan surat tugas kepada Fadhil Arief untuk mencari tambahan partai dan calon wakil.

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi Evi Suherman membenarkan rekomendasi PPP diberikan kepada Fadhil Arief - Bahtiar. Hal ini juga berdasarkan surat tugas yang sebelumnya sudah diberikannya kepada beliau untuk mencari wakil dan tambahan partai pengusung.

"Semua tugas itu sudah dijalankan oleh Fadhil Arief. Sudah pastikan pasangannya Bahtiar dan Nasional Demokrat (NasDem) sudah lebih dulu memberikan dukungan," katanya, Jumat (27/3/2020).

Ia menyebutkan, semua berkas rujukan sudah diberikan kepada DPP untuk ditanda tangani. Dalam waktu dekat ini rekomendasi tersebut akan langsung diberikan kepada Fadhil Arief.

"Karena melihat kondisi saat ini, maka rekomendasi tersebut tidak akan dijemput melainkan akan dikirimkan rekomendasi tersebut," tandasnya. (am)









loading...






Al Haris: Awas Isu Ketimpangan BLT

Al Haris: Awas Isu Ketimpangan BLT

Minggu, 31/05/2020 06:40:01