Sepupunya Ustaz Amin Disebut Maju Dampingi Mulyani, Ini Kata Anwar Sadat



Minggu, 19 Januari 2020 - 21:07:02 WIB



JAMBERITA.COM- Suara Ustadz Anwar Sadat (UAS) sepertinya bakal tergerus. Ini karena sepupunya Ustaz Amin disebut-sebut ikut maju di Pemihan Bupati (Pilbup) Tanjab Barat 23 September mendatang. Amin digadang-gadnag mendampingi Mulyani Sirega ryang merupakan adik kandung Bupati Tanjabbar.

UAS dan Amin merupakan tokoh wilayah ilir dan berasal dari basis yang sama. Menanggapi hal ini,  UAS mengatakan bahwa hal itu sah - sah saja dalam kontestasi politik.
 
"Iya benar, Ustadz Amin masih keluarga saya. Inilah sebuah demokrasi, artinya tidak menutup kemungkinan siapa berpasangan dengan siapa," kata anggota DPRD Provinsi Jambi ini usai temu kader PAN, Kamis (16/01/2020).
 
Ia juga mengungkapkan komunikasi terkait hal ini sudah ada beberapa kali dilakukan dan Ia juga menambahkan bahwa dirinya sudah lebih dahulu terjun ke dunia politik menjadi kader PAN empat tahun ini. 
 
"Pasca kalah di Pilbup yang lalu saya turun ke masyarakat hingga hari ini. Ibarat berenang saya ini sudah ditengah, tinggal beberapa langkah lagi sampai ketujuan," katanya.
 
"Ini artinya saya memohon dukungan kepada keluarga untuk lebih memahami kondisi sikologi itu, karena bagaimanapun ini kontestasi dan ini adalah politik," tambahnya.
 
Masih dikatakan UAS bahwa dirinya telah memiliki Parpol dan sudah mempunyai lima kursi di DPRD Kabupaten Tanjab Barat yang tentunya lebih menguntungkan untuk maju di Pilbup mendatang. 
 
"Saya berharap ikut bergabunglah dengan kami. Apapun visi misinya akan saya sampaikan, karena bagaimanapun yang memegang kebijakan itu bupatinya. Maka saya kira lebih strategis kalau kita sebagai bupatinya," bebernya. 
 
"Yang jelas sebagai keluarga kami tidak ada mempermasalahkan hal ini dan keluarga kita tetap seperti biasanya," tandasnya.(*/sm)












loading...