Wabup Hadiri Pelantikan 39 Panwas Kecamatan



Selasa, 24 Desember 2019 - 14:09:45 WIB



JAMBERITA.COM, Kulatungkal- Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Amir Sakib menghadiri pelantikan 39 Panwas Kecamatan (Panwascam) se- Kabupaten Tanjabbarat , di Aula Hotel Rivoli Kuala Tungkal, Selasa (24/12).

Amir Sakib dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya anggota Panwascam dalam rangka menghadapi pesta demokrasi yakni pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Tanjabbarat serta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi jambi tahun 2020.

"Karena pemilu merupakan perwujudan kedaulatan rakyat sekaligus sarana aktualisasi partisipasi masyarakat sebagai pemegang kedaulatan dalam rangka penentuan jabatan publik" ujarnya

Masih dalam sambutannya, Wabup berharap berharap panwas yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugasnya melakukan pengawasan dengan sungguh-sungguh pada pemilu mendatang.

Sementara itu, ketua Bawaslu Hadi Siswa
mengatakan panwas kecamatan yang baru saja dilantik merupakan orang-orang pilihan yang telah mengikuti proses seleksi.

"Panwascam adalah ujung tombak pengawas di level Kecamatan, dalam bekerja panwas harus memiliki kemampuan menjalankan amanah semangat pengawas yang tercantum dalam slogan SIM-P yakni soliditas, integritas, mentalitas dan profesionalitas.

“Saya berpesan kepada anggota panwascam yang baru dilantik serta seluruh hadirin yang hadir, mari bersama-sama kita mengawal pilbub tanjabbarat Dan pilgub provinsi jambi tahun 2020 kali ini agar menjadi pemilihan yang menjujung tinggi asas demokrasi, bebas, rahasia, jujur dan adil,”

Turut hadir ketua DPRD Tanjung Jabung barat, Komisioner Banwaslu Provinsi Jambi, Komisioner Banwaslu Kabupaten Tanjabbarat, para camat, Danramil Tungkal Ilir, perwakilan Polres Tanjabbarat serta undangan lainnya.




Tagar:

# TANJABBARAT








loading...