Resmi Pinang Berkarya, Bakri Sebut Satu Suara Berkarya Adalah Emas



Selasa, 22 Oktober 2019 - 13:15:47 WIB



JAMBERITA.COM - Setelah mengembalikan formulir ke PKB, H. Bakri menyerahkan formulir ke Berkarya, Selasa (21/10/2019).

Kedatangannya bersama tim disambut langsung Ketua DPW Berkarya Provinsi Jambi, Ambiar Usman beserta pengurus lain serta Anggota DPRD Provinsi Jambi, Rusdi yang merupakan satu-satunya perwakilan Berkarya di parlemen.

H. Bakri selaku calon mengatakan, pihaknya hadir bersama rombongan untuk mengembalikan formulir ke Berkarya. Ini sebagai bentuk apresiasi pihaknya kepada Berkarya. "Meskipun tadi dibilang hanya satu suara, tetapi itu adalah suara emas," katanya.

Ia menyebutkan, karena kurang saja satu suara tidak akan bisa mengusung calon nantinya. Mudah-mudahan atas izin Allah PAN dan Berkarya bisa bersama-sama untuk membangun Jambi yang lebih baik. "Karena kami yakin meskipun partai baru, tetapi ini stok lama," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW Berkarya Provinsi Jambi, Ambiar Usman, mengatakan, pihaknya memberikab apresiasi kedatangan H. Bakri dan rombongan untuk mengembalikan formulir ke partainya.

Karena H. Bakri adalah orang pertama yang kembalikan formulir kepada partainya. "Mungkin ini jadi sebuah jalan untuk Berkarya bisa bersama PAN untuk membangun Jambi," katanya. (am)









loading...






JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

Jumat, 05/06/2020 17:00:33