Kapolda Pastikan Situasi di Jambi Kondusif Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres RI



Minggu, 20 Oktober 2019 - 14:41:50 WIB



JAMBERITA.COM - Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis As MH bersama Danrem 042 Gapu Kol Arh Elphis Rudy melakukan patroli Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kota Jambi, Minggu (20/10/2019).

Usai Patroli keliling dengan menggunakan Sepeda motor, Kapolda Jambi bersama Danrem 042/Gapu mengunjungi Gereja HKBP di Kota Baru Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H. menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan bersama-sama, bakk Polri dan TNI dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menjalankan ibadahnya.

"Mengingat siang ini akan dilaksanakan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI," tuturnya.

Disamping itu Kapolda Jambi juga menyampaikan bahwa Situasi Kamtibmas Propinsi Jambi dalam keadaan Aman dan kondusif, silahkan masyarakat beraktifitas seperti biasa, ungkap Kapolda Jambi.

Sementara Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Charles Bonardo juga melakukan patroli kamtibmas dengan melakukan kunjungan ke gereja PanteKosta di Indonesia (GpdI) Koni 1 Jambi dan ke Gereja Kristen Protestan Jambi (GKPJ).

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, menyampaikan bahwa pemantauan Kamtibmas ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Patroli Kamtibmas Wakapolda didampingi Karo Rena, Dirpamobvit, Dirreskrimsus, Dirresnarkoba, Dirtahti, Kabid Kum, Kabid TIK, Ka SPN dan Karumkit Bhayangkara.(afm)









loading...






JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

Jumat, 05/06/2020 17:00:33