Izhar Majid Protes PT Sinar Mas karena Lahannya Ikut Terbakar



Senin, 23 September 2019 - 11:34:28 WIB



JAMBERITA.COM - Baru dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi daerah pemilihan Dapil 3 Merangin - Sarolangun dari Partai Hanura, Izhar Majid protes dengan PT Sinar Mas yang beroperasi di Dusun Kasang kecamatan Pauh, Sarolangun.

Protes tersebut ditulis melalui akun Fecebook Izhar Majid itu sendiri.

"Ratusan hektar lahan PT Sinar Mas terbakar lokasi Dusun Kasang Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun, melintak yang tidak ada upaya pemadaman dari pihak perusahaan, " Tulis Izhar Majid dinding Fecebook milinya.

Dengan adanya posting Izhar Majid tersebut, ikut memancing warganet berkomentar.

Seperti, akun @Randa Putra Merangin bekomentar, Nah ini baru pak dewan, kejar itu terus perusahan pak sebelum dia bertindak suarakan terus pak dewan, jangan kasih masyarakat yang makan asap dan mereka yang ambil uang nya dari lahan yang mau dihasilkan.

Bukan itu saja, @Ayep Hadi, Sinar mas banyak duit pak DPR. kenapo dak bisa kerahkan pemadam.. jangan mau buka lahan luas luas... tapi ada kejadian ke kebakaran kurang tanggap.

Tak itu saja, @Mustofa Kamal, meminta cabut izinnyo beri sanksi yang keras kepada koorporasi yang melanggar ketentuan pak dewan.

Selain itu komentar terus memberikan dukungan untuk Izhar Majid, dalam penanganan PT Sinar Mas, @Kariuk Tabir, Sebagai wakil rakyat melalui komisi di DPRD provinsi Jambi, pihak perusahan bisa dipanggil.. terlebih itu merupakan tugas wakil rakyat, harapan itu kami titipkan kepada wakil rakyat khusus yang dari Merangin.. apalagi saat ini kabut asap dalam kategori berbahaya.. jangan butuh masyarakat saat kampanye waktu mencalonkan diri sebagai nggota legislatif.. Sudah Saatnya Yang terpilih dari sekian banyak yang Caleg berbuat untuk masyarakat ProVinsi Jambi...
Dan kami percaya itu... (oli)












loading...








Abu Bakar Ditemukan Tak Bernyawa

Abu Bakar Ditemukan Tak Bernyawa

Jumat, 24/01/2020 13:12:45
H Mashuri Gerakan Subuh di Bungo Antoi

H Mashuri Gerakan Subuh di Bungo Antoi

Jumat, 24/01/2020 10:52:59