H Rahman, Salah Satu Cawagub PAN Bertemu Gubernur Fachrori



Jumat, 05 Juli 2019 - 19:42:31 WIB



Rahman bersama Gubernur Jambi Fachrori Umar
Rahman bersama Gubernur Jambi Fachrori Umar

JAMBERITA.COM- Salah satu cawagub yang diajukan PAN ke DPP, H Rahman bertemu Gubernur Jambi Fachrori Umar. Ini terlihat dari foto yang beredar di media sosial. Rahman sendiri merupakan salah satu dari tujuh nama cawagub PAN yang kini menunggu keputusan DPP.

Selain Rahman ada nama Madian Sasawadi, Nalim, Jefri Hamas Hutagalung, Dipo Ilham Jalil, Ratu Munawarrah dan Bambang Bayu Seseno. Hanya saja, hingga saat ini belum bisa dipastikan siapa nama yang mendapatkan restu dari DPP.

Hanya saja, kedua pihak belum bisa dikonfirmasi terkait pertemuan ini.

Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi, Ahmad Khusaini mengaku masih menunggu keputusan DPP terkait siapa yang akan diajukan menjadi cawagub. "KIta masih menunggu," ungkapnya saat dihubungi malam ini Jumat (5/7/2019).

Saat ini, pihaknya sudah mengajukan surat tertulis ke DPRD untuk meminta perpanjangan waktu. Surat tertanggal 2 Juli lalu. 

Ia berharap bisa bersabar. Meski beberapa calon mulai sowan ke sejumlah pihak. Namun selama belum ada hitam diatas putih maka tentu belum ada yang pasti. " Tapi kalau komunikasi sah sah saja," katanya.(*/sm)

 







loading...