Kodim Rembang: Kalemnya Wajahku Lariskan Daganganku



Jumat, 19 Oktober 2018 - 12:00:12 WIB



REMBANG - Merupakan suatu berkah tersendiri bagi salah satu warga Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu sejak diselanggarakan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim  0720/Rembang yang melaksanakan beberapa pembangunan infrestruktur diwilayah ini.

Ibu Siti (30) mengambil berkah dari program ini dengan membuka usaha warung dadakan diemperan rumahnya. Karena banyak prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD yang datang untuk membeli jajanan yang di jual Ibu Siti. “Alhamdulillah dagangan saya laris manis, ini adalah awal yang bagus bagi saya untuk mencari tambahan nafkah”, Ungkap Ibu Siti. Jum’at (19/10)

TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0720/Rembang ini untuk membangun infrastruktur dan melaksanakan kegiatan-kegiatan non fisik seperti penyuluhan-penyuluhan serta pelayanan kesehatan.  Hasil dari Program TMMD ini bisa bermanfaat bagi kepentingan warga setempat, selain itu juga memberikan peluang usaha bagi beberapa warga termasuk diantaranya adalah ibu Siti.(0720

 

Dilaporkan oleh Nur Khamid, Kodim 0720/Rembang



Artikel Rekomendasi