Kerja Keras Banting Tulang Di Pasedan



Jumat, 19 Oktober 2018 - 11:02:16 WIB



REMBANG - Semangat gotong-royong dan kepedulian yang tinggi menjadi modal dasar Prajurit TNI untuk melaksanakan tugas, baik tugas pokok maupun tugas sosial sebagai warga negara dan masyarakat. Dengan memedomani dan mengamalkan Sapta Marga dan Sumpah Prajurit yang didalamnya terdapat petunjuk pelaksanaan tugas dalam membantu kesulitan rakyat sekelilingnya.

TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 103 kini memasuki hari ke lima dari pembukaan yang dibuka oleh Wakil Gubernur (Wagub) Jateng (KH. Taj Yasin Maemoen) tanggal 15 Oktober 2018. Pekerjaan fisik dan sasaran lainnya telah mulai dikerjakan, termasuk pengecoran jalan.

Satgas TMMD yang bekerja sama senasib sepenanggungan, bagai tak kenal lelah dan panas, mereka tetap melakukan pekerjaan yang selama ini menjadi tugas dan tanggung jawabnya. Panas tak dirasa lelah tiada apa itu yang mungkin ada dibenak semua prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD.

Pekerjaan harus sesuai target yang ditentukan hari ini, supaya seluruh pekerjaan bisa selesai tepat waktu dengan hasil yang optimal. Ucap Sertu Rochmad (salah satu Satgas TMMD) (0720)

 

Dilaporkan oleh Nur Khamid, Kodim 0720/Rembang



Artikel Rekomendasi