Jenguk Warganya yang Sakit, Begini Keakraban Fasha Bersama Masyarakat



Sabtu, 07 April 2018 - 09:47:04 WIB



Fasha bersama warga terlihat akrab
Fasha bersama warga terlihat akrab
JAMBERITA.COM- Sy Fasha terus memanfaatkan masa cutinya sebagai Walikota Jambi, untuk terus turun ke tengah masyarakat. Hal ini dilakukan untuk terus menyerap aspirasi masyarakat baik terkait pembanguan maupun yang hal lainnya.
 
Kamis (5/4/2018), Fasha mengunjungi Fahrul rozi (42), warga RT 01 Kelurahan Tengah, Kecamatan Pelayangan, yang menderita stroke akibat jatuh sejak lima tahun lalu.Fasha pun bermaksud memastikan masyarakat telah mendapatkan pelayanan kesahatan yang baik.
 
Dalam kunjungan sekaligus blusukannya itu, Fasha menanyakan terkait pelayanan kesehatan, seperti bagaimana pelayanan dari puskesmas, pelayanan melalui Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) dan pelayanan lainnya.
 
Selain di lokasi itu, Fasha juga mengunjungi Misdarno (57) warga RT 09 Kelurahan Olak Kemang, Kecamatan Danau Teluk, yang menderita struk ringan, kencing manis dan kolesterol sejak 5 tahun.
 
Misdarno pun merasa terharu saat dikunjungi Fasha. Dijelaskannya, hingga saat ini dirinya masih ketergantungan dengan obat. "Saya ketergantungan obat, kalau sehari tidak minum obat sakit semua seluruh badan saya," bebernya.
 
Tak cukup sampai di situ, usai dari Olak Kemang, Fasha  juga menyempatkan diri untuk menjenguk A. Rahman (75), warga RT 03 Kelurahan Tanjung Pasir yang menderita struk.
 
"Saya siang ini berkunjung ke kecamatan Danau Teluk dan Pelayangan untuk menjenguk warga yang sakit. Pada kesempatan itu, kami memberi motivasi dan semoga lekas sembuh seperti semula,” katanya.
 
Selain itu, dirinya juga menanyakan bagaimana pelayanan Pemkot Jambi dalam pelayanan kesehatan.”Alhamdulillah warga mengaku sangat baik dan bermanfaat," katanya.
 
Selain menjenguk warga yang sakit, Fasha juga menyerap aspirasi atau dialog bersama warga terkait pembangunan dan lainnya.
 
M. Faruk warga Olak Kemang sangat mengapresiasi pembangunan di Kota Jambi saat ini, seperti halnya di Olak Kemang dan kawasan Seberang umumnya."Alhamdulillah kalau pembangunan untuk selama pak Fasha di Seberang iko sangat banyak, kami siap mendukung pak Fasha untuk melanjutkan periode keduo," tegasnya. (*/sm)
 
 






loading...






Dewan Akhirnya Sahkan APBDP 2020

Dewan Akhirnya Sahkan APBDP 2020

Sabtu, 26/09/2020 12:23:48