Sambangi Posko Pemenangan, Warga dari Indonesia Timur Ini Tegaskan Dukungan ke Fasha-Maulana



Jumat, 06 April 2018 - 08:49:29 WIB



Dua perwakilan warga Flores NTT saat berada di Posko Center Fasha-Maulana
Dua perwakilan warga Flores NTT saat berada di Posko Center Fasha-Maulana

JAMBERITA.COM- Dukungan terhadap Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi, Syarif  Fasha-Maulana, terus mengalir.  Kali ini dukungan diberikan oleh warga Kota Jambi dari Perwakilan Tua Tua Tengganai dari Indonesia Timur.

Dukungan tersebut dibuktikan dengan kedatangan perwakilan warga Kota Jambi dari Kampung Flores RT 37,  Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Jambi Selatan itu di Posko Center Pemenangan Fasha-Maulana, Kamis (5/4/2018).

Kedatangan mereka pun disambut oleh Direktur Pemenangan Fasha-Maulana, H. Rahman Dilla.

Remin, salah satu perwakilan warga Kampung Flores mengatakan, bahwa mereka sudah berkomitmen mendukung pasangan Fasha-Maulana pada pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Jika ada pihak lain yang mengklaim dukungan warga Flores di Kota Jambi, itu tidak benar. Kita sudah solid dukung pak Fasha,” katanya.

Bahkan, mereka juga akan menggelar acara untuk menegaskan pernyataan sikap untuk mendukung Fasha-Maulana. Acaranya pada Minggu ini merupakan perwakilan Tua Tua Tengganai dari Indonesia Timur (Papua, Maluku dan NTT).

“Acaranya hari Minggu. Nanti akan dihadiri oleh belasan tua tengganai dari Papua dan pengurus juga,” pungkasnya.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Pemenangan Fasha-Maulana, H. Rahman Dilla menyambut  baik adanya dukungan tersebut.  “Tentu kita sambut baik dukungan ini. Ini juga menambah kekuatan kita untuk memenangkan Fasha-Maulan pada pesta demokrasi lima tahunan itu,” tuturnya.(*/sm)

 







loading...






Dewan Akhirnya Sahkan APBDP 2020

Dewan Akhirnya Sahkan APBDP 2020

Sabtu, 26/09/2020 12:23:48