Konser Band Dewa 19 Bakal Gemparkan Jambi, Silahkan Beli Tiket Disini



Rabu, 05 Oktober 2022 - 13:40:58 WIB



Sumber Foto : PT. Angkasa Indah Tour & Travel Jambi.
Sumber Foto : PT. Angkasa Indah Tour & Travel Jambi.

JAMBERITA.COM - Bagi anda yang ingin langsung menyaksikan konser band Dewa 19 di lapangan Arena MTQ Kota Jambi pada Sabtu (29/10/2022) mendatang, bisa langsung mendatangi PT. Angkasa Indah Tour & Travel. Pasalnya, PT. Angkasa Indah yang berada di kawasan Murni ini menyediakan tiket konser band legendaris tersebut.

Staf PT. Angsa Indah Tour & Travel Jambi Wisnu menyatakan, pihaknya menyediakan sebanyak 12 ribu tiket yang kini masih tersisa 50 persen lagi bagi masyarakat Provinsi Jambi. "Total 12 ribu tiket, itu baik secara online melalui tiket.com, maupun offline untuk secara langsung bisa langsung datang ke Angkasa Indah, JL HM Thamrin, nomor 56 Murni Simpang Pulai, atau dekat Tugu Pers," ujarnya.

Penyediaan tiket sebelumnya, PT. Angkasa Indah menjelaskan sudah berkoordinasi dengan pihak terkait dan juga akan mengundang semua unsur Forkompinda. "Semua kita undang, artinya kita sudah koordinasi dengan pihak pihak yang berkepentingan, karena ini untuk hiburan masyarakat Jambi," tuturnya.

Wisnu Subrata juga menjelaskan, dari 12 ribu tiket, sejauh ini sudah terjual lebih kurang sekitar 6 ribuan tiket (hampir sold out-red), artinya masih banyak tiket yang tersedia jika masyarakat Jambi yang ingin menyaksikan konser band legendaris ini.

"Apalagi Band ini terakhir ke Jambi kalau tidak salah tahun 2004 lalu, sekarang saat nya, untuk hiburan masyarakat Jambi, apalagi dua tahun lalu kita Pandemi tidak ada konser atau kegiatan. Jadi ini hiburan masyarakat," ungkapnya.

Menurut Wisnu, tiket konser yang tersedia di PT. Angsa Indah terbilang murah di banding Provinsi lain itu maksimal di atas Rp1 juta. "Kalau kita malah dari harga mulai dari Rp175 ribu kelas festival, Harga On The Spot ,Rp 225.000 dan Rp 500 kelas VIP itu penonton berada di dekat panggung, "terangnya.

Untuk para fans atau masyarakat yang ingin mendapatkan tiket juga bisa mendatangi VF Coffe, RNB, Quarter Caffe, Karena Caffe, Local Space, Rumah Kaca, 7Harverst, DZ Streed Food, Hellosapa, Pojok Kopi Dusun, Ayam Geprek Sultan, Kantor Ki Audio Produtcion, Studio Satu Manajemen, kemudian untuk di wilayah Sarolangun Seventh Sign Projects di samping Kantor Camat Sarolangun dan di Kota Sungai Penuh berada di Caffe Coffia.

"Disana tersedia pembelian tiket secara offline, resmi semua induknya ke PT.Angkasa Indah," jelasnya.

Kehadiran Band Legendaris itu di Provinsi Jambi akan membawakan sebanyak 30 lagu, selama kurang lebih 3 jam. Ini karena dalam rangka merayakan 30 tahun Career Dewa 19. Buruan bagi yang ingin menyaksikan konser silahkan datang ke Angkasa Indah. "Konser nya 30 lagu selama 3 jam mereka nyanyi di Panggung, jarang jarang konser di adakan selama 3 jam, Dewa 19 band papan atas yang punya legend tersendiri dan punya fans penggemar di semua kalangan usia," bebernya.

PT. Angkasa Indah juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi agar berhati-hati dalam pembelian tiket melalui offline, apabila terjadi penipuan, mengatasnamakan tampa sepengetahuan dan atau tampa seizin pihak pihak terkait, maka PT. Angkasa Indah tidak bertanggung jawab. "Pada saat hari H konser, Dewa 19 juga menyediakan boot merchandise (kaos, topi dan lain lain untuk para Bala Dewa dan Bala Dewi Jambi," pungkasnya.(afm)





Artikel Rekomendasi