Pj Bupati Tebo Aspan Gelar Do'a Selamat hingga Lepas CJH



Minggu, 26 Juni 2022 - 11:08:48 WIB



CJH Tebo.
CJH Tebo.

JAMBERITA.COM - Pj. Bupati Tebo H. Aspan melepas keberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) Tebo sebanyak 101 orang terdiri dari 45 laki-laki dan 56 perempuan menuju asrama Haji Jambi dari Rumah Dinas (Rumdis) Bupati, Minggu (26/6) pagi.

Untuk itu, Aspan mengucapkan selamat kepada CJH Tebo yang telah dapat memenuhi panggilan Allah SWT pada musim Haji Tahun ini 1443 H/ 2022 M. Menurutnya, banyak orang yang mampu dan sehat tapi belum mendapat panggilan ke tanah suci yang diimpikan oleh setiap muslim dan muslimah.

Aspan juga berpesan agar para CJH dapat menjaga kesehatan dan manfaatkan kesempatan ini untuk benar-benar beribadah. Kemudian ikuti petunjuk dari pembimbing sehingga pulangnya mendapatkan predikat Haji yang mabrur.

"Saya minta agar Calon Jamaah Haji dapat menjaga kesehatan dan ikuti petunjuk yang disampaikan pembimbing. Sehingga pulangnya memperoleh Haji mabrur," harapnya.

Sebelumnya, Pemkab Tebo juga menggelar do'a selamat di Rumah Dinas Bupati Tebo atas keberangkatan para CHJ tahun ini, kemudian mereka para CHJ langsung diinapkan di Rumah Dinas menjelang keberangkatannya setelah Shalat Subuh.

Hadir pada do'a selamat antara lain Ketua DPRD Mazlan, Forkompinda, Ketua TP-PKK Armayanti Aspan, Ketua MUI KH. Rifai Ahmad, Kakan Kemenag Julan dan beberapa Kepala OPD. Informasi yang diterima media ini dari 101 jumlah CJH Tebo, termuda itu ada CJJ usia 22 Tahun Perempuan, dan tertua 64 Tahun laki-laki.(afm)





Artikel Rekomendasi