Tim Provinsi Turun Cek Mosi Tidak Percaya, Sekda Malah Keluar Kota



Senin, 30 Mei 2022 - 13:15:34 WIB



JAMBERITA.COM, MERANGIN - Pasca munculnya mosi tidak percaya 16 OPD Kabupaten Merangin, membuat tim pencari fakta dari Provinsi Jambi hari ini (30/05/2022),sudah tiba di Kabupaten Merangin.

Tim pencari fakta langsung dibentuk Gubernur Jambi, saat mendapat informasi mosi tidak percaya terhadap Sekda Merangin.

Sedangkan tim diturunkan terdiri dari Asisten satu Provinsi Jambi Apani, Inpektorat Provinsi Jambi Agus Herianto tersebut terlihat lansung mendatangi ruangan Bupati Mashuri untuk mencari informasi, terkait mosi tak percaya yang dilakukan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemerintah Kabupaten Merangin tersebut.

Apani Asisten satu Setda Provinsi Jambi usai dari pertemuan diruangan Bupati Menjelaskan, kedatangan ke Kabupaten Merangin adalah untuk melakukan Klarifikasi terkait mosi tidak percaya yang dilayangkan ke Gubernur Jambi.

"Kami dipinta pak Gubernur untuk mengklarifikasi terkait surat Mosi Tak Percaya yang dilayangkan ke Pak Gubernur,"ungkap Apani.

Apani menyebutkan ada beberapa agenda kedatangan pihaknya ke Kabupaten Merangin terkait mosi tak percaya tersebut, termasuk meminta keterangan dari Sekda Kabupaten Merangin Fajarman.

"Yang tanda tangan itu hanya sampel saja yang akan kita ambil untuk klarifikasi. Kalau sekda saat ini sedang dinas keluar Daerah, nanti juga akan kita mintai keterangan.Hasilnya nanti ini yang akan kita laporkan ke Pak Gubernur nantinya,"singkatnya.(oli)




Tagar:

# MERANGIN

Artikel Rekomendasi