Pererat Silaturahmi, Ratu Munawarrah Gelar Halal Bi Halal dengan Fungsionaris PDIP dan Kerabat



Sabtu, 14 Mei 2022 - 12:15:25 WIB



JAMBERITA.COM- Ratu Munawarrah menggelar halal bi halal dengan mengundang fungsionaris PDIP dan Fraksi PDIP Sabtu 14 Mei 2022.

Terlihat hadir senior PDIP Hotman, Petrus dan sejumlah Anggota DPRD. Terlihat pula Ketua Baitul Muslimun Ust Amin yang juga memberikan siraman rohani. Serta Ferry Ardiansyah yang juga adik Sum Indra.

Dalam sambutannya, Ratu menyampaikan terimakasih atas kehadiran fungsionaris partai dan kerabat dalam acara halal bi halal.

"Halal bi halal ini meski tidak mengenal waktu tapi karena baru saja kita melaksanakan puasa, lebih afdhol jika bisa saling bermaafan," kata Ratu.

Ia mengatakan, sebagai junior di PDIP, ia menyampaikan mohon maaf lahir batin. Semoga kesempatan hari ini dapat mempererat silaturahmi dab siap menunjukkan agenda 2024.

"Semiga kehadiran kami, Ferry, Sum Indra atas restu paman kami Hazrin Nurdin, saya masuk PDI Perjuangan. Semoga keberkahan selalu menyertai," kata Ratu.

Sementara Ustaz Amin dalam tausiyahnya menyampaikan kita bersyukur Indonesia memiliki momen halal bi halal yang hanya ada di Indonesia. Yang diperkenalkan di zaman Presiden Soekarno untuk menyatukan semua elemen masyarakat.(sm)





Artikel Rekomendasi