Jumlah Penonton Final Gubernur Cup Dibatasi, Polisi Turunkan Anjing Pelacak



Kamis, 20 Januari 2022 - 15:31:43 WIB



JAMBERITA.COM - Penonton Gubernur Cup pada babak final yang di gelar di stadion Tri Lomba Juang Jambi antara Kota Jambi dengan Muaro Jambi dibatasi hanya 200 orang. Menariknya, di depan pintu utama KONI, tampak dipagari oleh Petugas kepolisian, Satpol-PP, bahkan adanya anjing pelacak yang diturunkan.

Kabid Prestasi Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi Ronaldi mengatakan, memang jumlah penonton dibatasi."Kalau pintu utama ini VIP tamu undangan, termasuk pak Gubernur, Forkopimda Bupati/Walikota, Dispora Kab/Kota juga diundang," katanya, Kamis (20/1/2022).

Berdasarkan pantauan saat ini, pertandingan sudah berlangsung namun ratusan warga yang hendak menonton tidak bisa masuk."Selain jumlah penonton dibatasi, karena memang untuk penerapan Protokol Kesehatan (Prokes)," jelasnya.

Bukan hanya masyarakat biasa, beberapa pegawai dari Biro Administrasi Pimpinan Provinsi Jambi juga tampak berada diluar tidak boleh masuk.

"Yang tidak bisa menonton silahkan nonton live streaming saja, dirumah. Dan tidak semua boleh masuk," ujar Kasat Binmas Polresta Jambi dengan pengeras suara.(afm)





Artikel Rekomendasi