Koja Unggul 2:1 dari Batanghari, Merangin Kerinci 2:0, Tanjabbar Angkat Koper



Selasa, 11 Januari 2022 - 21:01:47 WIB



Suasana pertandingan Gubernur Cup, Kota Jambi Vs Batanghari di Stadion Tri Lomba Juang Jambi, Selasa (11/1/2022).
Suasana pertandingan Gubernur Cup, Kota Jambi Vs Batanghari di Stadion Tri Lomba Juang Jambi, Selasa (11/1/2022).

JAMBERITA.COM - Tim sepakbola Pusako Batuah kembali unggul dipertandingkan Gubernur Cup 2022 dalam melawan kontingen Batanghari dengan skor 2:1, berlangsung di Stadion Tri Lomba Juang, Jambi, Selasa (11/1/2022).

Kota Jambi meraih gol pertama dari pemain nomor punggung 19 atas nama Denny Ramadan di babak pertama dan memasuki babak kedua, Kota Jambi menambah keunggulan. Satu lagi gol tercipta melalui Husni Mubaroq.

Dari kebobolan itu membuat tim Batanghari terus berusaha mengejar ketertinggalan sehingga berhasil membalas melalui gol Wahyu Saputra.

Sementara pertandingan selanjutnya penyisihan grup C, yaitu Merangin vs Kerinci dengan Skor 2:0 melalui tandukan dari pemain atas nama Hasian Tri Saputra nomor punggung 13 dan Marta Yandra nomor punggung 30.

Sedangkan laga tunda grup B dari kesebelasan Sarolangun vs Tanjab Barat yang seharusnya berlangsung Senin (10/1) kemarin. Namun karena hujan dan stadion tergenang air hingga pertandingan dilanjutkan lebih awal yakni Selasa (11/2) pagi dengan skor akhir 2:1.

Atas kekalahan tim Tanjab Barat yang kali kedua tanpa poin, setelah menghadapi Tim Batanghari. Sudah dipastikan Tanjab Barat angkat koper lebih awal dari Gubernur Cup. Padahal, awal pertandingan di babak pertama skor sempat imbang 1-1 dari Sarolangun.

Akan tetapi, harapan pupus setelah tim Sarolangun kembali mencetak gol kedua sampai dengan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan selesai.(afm)





Artikel Rekomendasi