Kasus Covid-19 di Kota Jambi Terus Melandai, Farid Ingatkan untuk Waspadai Omicron



Selasa, 11 Januari 2022 - 16:08:34 WIB



JAMBERITA.COM - Kasus Covid-19 di Kota Jambi terus menurun. Selama dua hari, Kota Jambi mencatat nol kasus Covid-19 dan pada Senin (10/1/2022) kemarin bertambah satu pasien positif Covid-19.

Anggota DPRD Kota Jambi, Kemas Farid Alfarelly mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kota Jambi khususnya Satgas Covid-19.

"Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pemerintah Kota Jambi, pemerintah provinsi, TNI, Polri. Dimana kasus Covid-19 yang hampir satu tahun setengah ini Alhamdulillah penyebarannya dapat ditekan," kata Farid.

Farid berharap masyarakat Jambi, khususnya Kota Jambi tidak beruforia dan tetap melaksanakan protokol kesehatan dan menggunakan masker saat beraktivitas diluar ruangan.

"Harapan kami masyarakat tidak jumawa dan uforia. Silahkan melakukan aktivitas namun tetap menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.

Farid juga mengingatkan terkait dengan varian baru Covid-19 yakni Omicron yang harus diwaspadai. "Virus Omicron proyeksi dan proteksinya lebih awal. Tetapi tidak perlu khawatir, kita sudah pernah melaluinya. Intinya kepada peningkatan kedisiplinan protokol kesehatan," pungkasnya. (sap)



Artikel Rekomendasi