Askab Tebo Duduki Puncak Klasemen Sementara, Disporapar Siapkan Bonus Jika Juarai Gubernur Cup



Senin, 10 Januari 2022 - 16:54:26 WIB



Kadisporapar Kabupaten Tebo Mardiansyah (berpakaian dinas) hadir memberikan support kepada pemain sepakbola Tebo di Stadion Tri Lomba Juang, Senin (10/1/2022).
Kadisporapar Kabupaten Tebo Mardiansyah (berpakaian dinas) hadir memberikan support kepada pemain sepakbola Tebo di Stadion Tri Lomba Juang, Senin (10/1/2022).

JAMBERITA.COM - Antusias Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Kabupaten Tebo Mardiansyah selalu hadir memberikan support kepada Asosiasi Kabupaten PSSI Tebo di laga Gubernur Cup.

Hari ini, kali keduanya Tim Tebo bertanding berhadapan dengan kesebelasan Tanjab Barat dengan hasil akhir 3:1. Mardiansyah pun juga mengaku akan menyiapkan bonus kepada pemain sepakbola Apabila menjuarai Gubernur Cup.

 "InsyaAllah hadir dan akan kita usahakan (bonus) ada," ujarnya dengan sumringah atas kemenangan Tebo di Stadion Tri Lomba Juang KONI, Selasa (10/1/2022).

Pada pertandingan pertama Tim Tebo melawan kontingen Sungai Penuh, dimana saat itu Tebo juga berhasil mengalahkan kontingen Sungai Penuh dengan skor akhir 2:0. Artinya sampai dengan hari ini pada grup A, sudah mempunyai 6 poin.

Sejauh ini Tim Tebo menduduki puncak klasemen sementara, karena selisih gol dan jumlah poin, dan akan berhadapan dengan kesebelasan Muaro Jambi Rabu (12/1/2022 pukul 16.00 WIb Sore.

"Pertahankan kita akan dimaksimalkan lagi, itu PR kita, dan juga penyerangan ditingkatkan, serta awasi pemain gelandang Muaro Jambi jangan sampai ke area terlarang kita," kata Official Askab Tebo Hendri saat dihubungi awak media dalam menanggapi kemenangan atas Tanjabbar hari ini.(afm)





Artikel Rekomendasi