Bupati Tinjau Langsung Perbaikan Jalan Rusak di Desa Pembengis, Permudah akses Masyarakat



Rabu, 22 Desember 2021 - 20:16:10 WIB



JAMBERITA COM - Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat turun langsung melihat proses perbaikan jalan rusak di jalan Lintas Tungkal- Jambi, Desa Pembengis, Kecamatan Bram Itam, Rabu (22/12/21) sore.

Boni, salah seorang warga mengatakan, selaku penguna jalan ia mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan dinas PUPR yang respon cepat melakukan perbaikan jalan yang rusak.

"Perbaikan jalan ini tentunya akan mendongkrak banyak hal, roda perekonomian menjadi lancar, resiko kecelakaan juga akan kecil," ujarnya.

Menanggapi pernyataan warga di lapangan tersebut, Anwar Sadat tersenyum. "Intinya ayo sama- sama kita bangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat 'BERKAH'," katanya.

Apa yang telah dilakukannya selama ini, lanjutnya, semata-mata untuk kepentingan masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat.

"Ini adalah bentuk pelayan terhadap masyarakat Tanjung Jabung Barat, meskipun jalan tersebut statusnya jalan nasional dan menjadi tanggung jawab pusat," ujarnya.

Bupati berharap agar masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat ikut andil lagi dalam hal mengawasi serta menjaga apa yang telah dilakukan pemerintah daerah.

Sementara, Politisi Partai PKB Hamid memberikan apresiasi terhadap kinerja bupati Tanjab Barat yang berani melakukan hal tersebut demi kepentingan masyarakat.

Anggota DPRD Provinsi Jambi ini juga berjanji akan membantu untuk menyampaikan aspirasi dan memperjuangkan kondisi jalan rusak di sejumlah yang merupakan tanggung jawab provinsi maupun pusat yang ada di Tanjab Barat.

"Saya akan melakukan koordinasi bersama anggota dewan yang duduk di DPR Provinsi Jambi dari dapil Tanjab Barat," imbuhnya, ketika melintas di jalan yang sedang diperbaiki itu.

Dalam peninjauan ini terlihat ikut mendampingi bupati, Kabid Cipta Karya Apri Dasman dari Dinas PUPR Tanjabbarat dan Kabag Prokopin Setda Tanjabbarat Agus Sumantri. (fir)




Tagar:

# TANJABBARAT

Artikel Rekomendasi