Seleksi Terbuka Jabatan Sekda Kota Jambi Resmi Dibuka, Berikut Syaratnya



Rabu, 27 Oktober 2021 - 20:35:19 WIB



JAMBERITA.COM - Berdasarkan surat nomor : 38/Pansel.JPT Pratama/Kota Jambi, seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kota Jambi Tahun 2021 resmi dibuka mulai tanggal 27 Oktober sampai dengan 2 November 2021. Tim seleksi diketuai oleh Profesor Syamsurizal Tan.

Melalui rilis yang disampaikan Kepala Dinas Kominfo Kota Jambi Abu Bakar mengatakan bahwa Panitia Pelaksana memberikan kesempatan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Pemerintah Kabupaten/Kota di Wilayah Provinsi Jambi termasuk di dalamnya PNS pada Pemerintah Provinsi Jambi, yang berminat dan memenuhi persyaratan yang ditentukan untuk dapat mengikuti seleksi terbuka.

Kualifikasi jabatan dan pendidikan dapat dilihat pada website http://bkd.jambikota.go.id. Persyaratan sendiri dibagi dalam empat kategori, yaitu persyaratan umum, khusus, dan administratif.

"Untuk jadwal pendaftaran dan penerimaan berkas seleksi dibuka mulai 27 Oktober hingga 2 November 2021. Direncanakan hasilnya seleksi akan diumumkan pada 1 Desember 2021," kata dia. Rabu, (27/10/2021).

Abu Bakar mengatakan bahwa dijadwalkan pada 1 Desember 2021, Sekda Kota Jambi yang baru sudah ada. "Penetapan dan pelantikan atau pengambilan sumpah janji jabatan 1 Desember 2021. Namun, jadwal kegiatan sewaktu-waktu dapat berubah dan akan diumumkan melalui
pemberitahuan lebih lanjut," ujarnya. (sap)



Artikel Rekomendasi