SAH Pimpin Konsolidasi Partai Gerindra Kerinci, Siap Perjuangkan Prabowo Di Pilpres 2024



Senin, 18 Oktober 2021 - 16:55:11 WIB



JAMBERITA.COM- Totalitas Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Dr. Ir. H. A.R. Sutan Adil Hendra, MM dalam memimpin dan membesarkan partai berlambang burung garuda sungguh luar biasa.

Di sela - sela kegiatan aspirasinya sebagai anggota DPR dengan mitra kerja BKKBN di Kerinci (18/10/21) di Hotel  Kerinci, anggota DPR yang dikenal sebagai bapak beasiswa Jambi itu memimpin langsung rapat konsolidasi DPC Partai Gerindra Kabupaten Kerinci.

Dalam arahannya SAH mengatakan, rapat Konsolidasi sejatinya merupakan salah satu bentuk pendidikan politik bagi kader sesuai fungsi partai. Menurutnya pendidikan Politik berkaitan erat dengan suksesnya proses Demokrasi.

Apalagi di Internal Gerindra, untuk menyongsong pemilu 2024 nanti, aspirasi masyarakat kepada Prabowo Subianto Ketua Umum DPP Partai Gerindra untuk melaju sebagai calon presiden.

"Pendidikan Politik harus dipandang sebagai bagian dari hak asasi warga yang harus terpenuhi dalam rangka kehidupan berbagsa dan bernegara,"Ucapnya.

Dalam kaitan ini SAH menjelaskan, mengahadapi Pemilihan pemilu dan pilpres 2024 nanti diperlukan Pendidikan Politik bagi kader dan Komitmen Kader Partai Gerindra dalam mendukung pasangan calon yang diusung Partai Gerindra.

"Kegiatan ini sengaja kami laksanakan untuk menyongsong Pilkada serentak nanti, dan saya berharap kita semangat memenangkan Prabowo Subianto dalam pilpres 2024 nanti, " jelasnya.

Menurut SAH kegiatan ini penting menuju kesuksesan Pemilu 2024, karena konsolidasi Partai merupakan ajang untuk memastikan mesin mesin partai Gerindra tetap kuat sehingga menjadi garda terdepan melayani masyarakat serta memenangkan Pilkada 2020 dan dapat mendulang suara terbanyak.

"Konsolidasi ini tentunya juga dilakukan untuk mensinergikan program, dan mengedepankan program unggulan Partai yang pro rakyat," jelasnya.

Terakhir pejuang aspirasi ini mengapresiasi kerja dan perjuangan pengurus Partai Gerindra Kerinci selama ini. Olehnya Ia berharap jalinan silaturrahim sesama kader tetap terjaga sehingga semakin banyak kader kader Militan yang Solid dan siap memenangkan kepada H. Prabowo Subianto sebagai calon presiden.

Selain SAH selaku ketua DPD Provinsi Jambi, hadir dalam kegiatan itu Edminuddin, SE, MH Ketua DPC Gerindra Kerinci, Sekretaris Arpan Kamil, Bendahara Nora Elfiyana, anggota DPRD Kerinci seperti Irwandri, Ketua Fraksi, Andespa Endora, Erduan dan M Yunus dan Hakiman anggota DPRD Provinsi Jambi, serta pengurus DPC dan PAC dari 18 kecamatan.

Di jajaran DPD Partai Gerindra hadir Ritas Maryanto Wakil Ketua, Armen Siregar wakil sekretaris, Rini wakil sekretaris, Sari Izhar Wakil Sekretaris dan satu regu tim Gerindra Masa Depan (GMD).

Selain itu hadir pula pengurus baru seperti Afrizal (mantan Sekda Kerinci) dan lain sebagainya.(*)



Artikel Rekomendasi