Advokat di Jambi, Kawal Pembangunan Jambi Mantap, Al Haris : Ingatkan Kami



Senin, 18 Oktober 2021 - 13:47:55 WIB



JAMBERITA.COM - Gubernur Jambi Al Haris berharap Advokat di Jambi turut mengawal Pemerintahan Provinsi (Pemprov) dalam mewujudkan visi misi Jambi Mantap.

"Kalau ada yang kurang pas di masyarakat tolong kami di ingatkan, kalau bengkok tolong diluruskan, kalau ada yang salah tolong di sampaikan dan kasih tahu, kami menerima masukan yang positif," katanya saat menggelar Coffe Morning dan silaturrahmi bersama Advokat se-Provinsi Jambi, (17/10/2021).

Menurut Al Haris, sebenarnya pertemuan dan silaturrahmi ini sudah lama diinginkan, tetapi karena pada saat ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19, jadi terpaksa di mundurkan, hingga suasana memungkinkan.

"Alhamdulillah, saat ini Covid-19 sudah beranggsur agak melandai, mudah mudahan bisa hilang di Provinsi jambi kita bisa melaksanakan aktifitas seperti sedia kala," tuturnya.

Tujuan dari kegiatan Coffee Morning untuk membangun komunikasi dan silaturahmi antar semua, melalui seruput kopi terjalin kehangatan dan ide-ide baru dalam meningkatkan masukan masukan positif dalam pembangunan Jambi di masa mendatang.

“Perlu dilakukan rutinitas coffee morning, untuk membangun komunikasi sebagai salah satu sarana untuk mengetahui kinerja pemerintahan di semua bidang, menampung, informasi, usulan dan saran demi hasil yang lebih baik serta harapan peningkatan kinerja yang lebih kredibilitas kerja serta masukan positif dalam bersama membangun Jambi," ungkapnya.

Selain itu Al Haris juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Advokat Provinsi Jambi yang telah mengawal pemilihan Gubernur Jambi, hingga sampai selesai penentuan kemenangan. "Saya dan Pak Abdullah Sani mengucapkan terima kasih kepada seluruh Advokat Provinsi Jambi yang ikut mengawal pemilihan Gubernur hingga sampai selesai penentuan kemenangan, sehingga Pilkada berjalan dengan aman dan lancar," ujarnya.

Sekarang ini ada lagi pekerjaan besar Advokat Provinsi jambi yaitu ikut mengawal pembangunan Provinsi Jambi dalam mengisi pembangunan serta dapat memberikan saran dan masukan yang dapat di gunakan sebagai sarana menunjang pelaksanaan tugas ke depannya, sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud secara optimal.

Turut mendampingi Gubernur pada kesempatan ini Kepala Biro Hukum Provinsi Jambi M. Ali Zaini, S.H dan OPD terkait berserta Advokat se Provimsi Jambi Benny Junaidi. S.H, Abdul Rahman. S.H, Tengku Ardiansyah. S.H. H. Hajis Mesah, S.H, Agus Salim (afm)





Artikel Rekomendasi