Heboh, Warga Perumahan Metro Jambi Dibobol Maling



Kamis, 16 September 2021 - 01:16:16 WIB



Suasana rumah korban pencurian saat didatangi pihak kepolisian
Suasana rumah korban pencurian saat didatangi pihak kepolisian

JAMBERITA.COM - Warga di Perumahan Metro Jambi Residance di Jalan Kali Batas Desa Pematang Gajah Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) Kabupaten Muaro Jambi dihebohkan dengan dugaan kasus pencurian.

Kejadian tersebut sekira pukul 23.00 WIB Rabu (15/9/2021) malam yang diduga menyasar rumah blok B-11, melalui jendela belakang.

Salah satu warga yang merupakan tetangga korban mengaku, awalnya dirinya melihat sosok bayangan di belakang rumah nya. Namun saat itu dirinya merasa panik dan masih berpikir bahwa itu pemilik rumah.

"Awalnya ada suara bergatar dari jendela rumah korban, tapi kami kira pemilik rumah tengah bertengkar, lalu saya melihat ada bayangan dan berteriak maling," terangnya kepada warga.

Akibat suara teriakan tersebut membuat warga yang berada didalam rumah masing-masing keluar dan heboh mencari kemana sosok bayangan yang lari tersebut. Alhasil, belum ada ditemukan.

Satu jam warga tengah disibukan mencari ke segala sudut perumahan, beberapa anggota polisi dari Polres Muaro Jambi tiba di TKP." Korban silahkan cek apa saja yang hilang dan silahkan melapor, kami langsung ke Muhajirin patroli," jelasnya.

Selanjutnya mereka menghimbau agar kepada seluruh warga perumahan metro Jambi untuk tetap waspada serta patut mencurigai setiap orang asing yang masuk kawasan perumahan."Kita tetap waspada, kalau ketemu orang asing masuk kesini tanya, jika perlu lihat identitas nya," tuturnya.

Menurut korban yakni Hengky-Riri, mereka suami istri baru saja pulang dan tidak mengetahui kejadian tersebut. Tetapi mencurigai kompor gas elpiji sudah bergeser, kemudian pakaian dalam lemari di kamar sudah berantakan.

"Laptop, tabung gas ,sepatu , baju sampai ke helm hilang, terus dua buah kamar kami di acak-acak," bebernya.(afm)





Artikel Rekomendasi