Tabrak Kendaraan di Sejumlah Tempat, MYP Akhirnya Diamankan Polisi



Selasa, 07 September 2021 - 12:42:02 WIB



JAMBERITA.COM - Seorang pria berinisial MYP (26), warga Telanaipura, Kota Jambi, harus berurusan dengan pihak kepolisian karena menyebakan kecelakaan lalu lintas di sejumlah tempat dalam wilayah hukum Polresta Jambi, Senin (6/9).

Setidaknya, ada empat kendaraan yang ditabrak oleh MYP, saat ia mengendarai mobil Suzuki APV pick up BH 9670 AQ, yang digunakan untuk mengangkut ayam.

Sebelum terjadi kecelakaan, mobil yang dikendarai MYP datang dari arah Perumahan Aurduri hendak berbelok ke kanan menuju arah Perumahan Pattimura. Sesampainya di dekat Almira Laundry, mobil tersebut bertabrakan dengan sepeda motor yang belum diketahui identitas pengendaranya.

Bukanya berhenti setelah telah menabrak sepeda motor, mobil yang dikendarai MYP terus melaju. Sesampainya di dekat Apotek Akita Sari, Jalan Perum Guru Pattimura, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, mobil yang dikendarai MYP kembali bertabrakan dengan sepeda motor yang belum diketahui identitas pengendaranya.

MYP masih tidak berhenti dan terus memacu kendaraan yang dikemudikannya. 

Sesampainya di Jalan A. Yani, Telanaipura, tepatnya di dekat kantor Kejaksaan Negeri Jambi, mobil yang dikendarai MYP kembali bertabrakan dengan sepeda motor Honda Scoopy BH 4871 MX milik Miftah Farid (22), warga Jaluko, Kabupaten Muarojambi, yang sengaja diparkir di tengah jalan untuk menghentikan laju yang dikemudian MYP.

Setelah menabrak tiga sepeda motor di tiga lokasi berbeda, MYP masih terus berupaya untuk melarikan diri. Saat melintas di Jalan Marsda Surya Dharma, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, mobil yang dikendarai MYP kembali bertabrakan.

Kali ini, MYP menabrak mobil Daihatsu Grand Max B 9875 BCX yang dikendarai oleh Ilham Wahyudi (30), warga Paalmerah, Kota Jambi. Saat itu, mobil yang dikendarai Ilham sedang berhenti di traffic light tidak jauh dari Mapolsek Kotabaru.

Setelah menabrak mobil yang dikendarai Ilham Wahyudi, MYP tidak bisa lagi melarikan diri. Ia kemudian diamankan oleh pihak kepolisian.

"Kita telah mengamankan pelaku tabrak lari berinisial MYP beserta kendaraannya di kantor Unit Laka Lantas Polresta Jambi," kata Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Doni Wahyudi saat dikonfirmasi, Selasa (7/9/2021).





Artikel Rekomendasi