Nama dari Trah Haviz Mencuat di Pilwako Jambi, Ada Sekretaris Demokrat Jambi Hingga Dirut Bank Jambi



Senin, 06 September 2021 - 21:02:54 WIB



Mirza Haviz (kanan) dan Yunsak El Halcon
Mirza Haviz (kanan) dan Yunsak El Halcon

JAMBERITA.COM- Sejumlah nama dari keluarga mantan Walikota Jambi mulai mencuatmaju di PIlwako Jambi.

Mereka diantaranya dari Trah Zainir Haviz yakni Sekretaris DPD Demokrat Provinsi Jambi Mirza Havis yang merupakan putra Zainir Haivz. Lalu ada keponakan Zainir Havis yang saat ini menjabat sebagai Dirut Bank Jambi Yunsak El Halcon.

Kedua nama ini mulai digadang-gadang maju. Sebelumnya, nama keluarga ini muncul saat Pilkada di Batanghari lewat Syahirsah dan istrinya yang maju pada pilkada Batanghari beberapa waktu lalu.

Kemunculan dua nama ini juga sudah menjadi bahan permbincangan di media sosial. Bahkan El halcon terlihat kerap memasang wajahnya di sejumlah spanduk promosi Bank Jambi.

Saat ditemui di Kantor Demokrat Jambi, Mirza hanya tersenyum saat ditanya soal masuknya namanya dalam bursa cawako Jambi. Namun, Ia saat ini masih melihat tanggapan masyarakat. "Saya mengucapkan terimakasih atas masuknya nama saya, tapi  belum lah. Tapi ya kita lihat respon masyarakat," katanya.

Ia mengakui dua nama dari trah haviz mencuat diantaranya dirinya dan El Halcon. "Itu kan masyarakat yang menyebut. Kalau kami tentu tergantung masyarakat," jawabnya diplomatis.(sm)



Artikel Rekomendasi