Rayakan Dua Dekade, Demokrat Jambi Siapkan Sejumlah Kegiatan Hingga Puncak 9 September



Senin, 06 September 2021 - 20:42:22 WIB



JAMBERITA.COM-  Menyambut usia dua decade,, DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi sudah menggelar sejumlah kegiatan hingga puncak acara pada 9 September mendatang.

Sejumlah kegaitan selaras dengan program nasional dimana, partai berlambang merci ini  meluncurkan program Bulan Bakti Demokrat dengan tema besar “Berkoalisi dengan Rakyat” dengan 3 sub tema yakni “Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat, Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit, Muda adalah kekuatan”.

Ketua Panitia HUT Demokrat, Arniwati mengatakan menyambut dua decade partai democrat, DPD Demokrat Provinsi Jambi sudah menggelar sejumlah kegiatan. “Seperti beberapa lomba yang sudah digelar, pembagian sembako 1.020 paket sembako, 20 ton beras dan nanti tanggal 8 September ziarah ke makam pahlawan dan puncaknya 9 September mengikuti secara virtual peringatan HUT 20 tahun partai democrat yang dipimpinan ketua umum,” katanya kepada jamberita.com.

Ia mengatakan Gerakan Nasional Peduli dan Berbagi Partai Demokrat dan Bulan Bakti Partai Demokrat merupakan bagian dari kepedulian dan kesigapan kader Demokrat untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami kesusahan.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Demokrat, Mirza Haviz mengatakan  mengungkapkan HUT ke-20 Partai Demokrat yang akan jatuh tanggal 9 September 2021 menjadi tonggak penting perjalanan dua dekade Partai Demokrat mengabdi untuk terus menyuarakan aspirasi masyarakat dan berkontribusi bagi pembangunan.

Ia mengatakan, perayaan puncak nanti Jambi akan mengikuti secara virtual. Nanti akan diputarkan video perjalanan dua dekade Partai Demokrat. Ketua Umum Demokrat AHY juga akan menyampaikan pidatonya. Puncak HUT Demokrat nanti direncanakan dihadiri lebih dari 6.000 pimpinan kader dan petinggi Partai Demokrat di pusat dan daerah melalui zoom meeting.

Sebelumnya, terkait dengan HUT ke-20 Demokrat telah mengadakan berbagai lomba seperti lomba menggambar karikatur dan melukis, lomba video pendek, lomba menulis, dan lomba desain merchandise Demokrat.





Artikel Rekomendasi