Minat Vaksin di Kota Jambi Masih Tinggi, Al Haris : Perlu Kita Kejar



Senin, 06 September 2021 - 19:44:28 WIB



JAMBERITA.COM - Gubernur Jambi Al Haris menegaskan masyarakat memenuhi anjuran vaksin dengan harapan tercapai kondisi aman Covid-19 hingga aktivitas dan perekonomian segera pulih normal.

"Kita harap tidak ada warga tidak divaksin dan masyarakat harus terlayani dengan baik disini setiap hari vaksin diadakan," ungkap Al Haris tampak didampingi Anggota DPR RI Sutan Adil Hendra, saat meninjau vaksinasi di Grend Hotel, Senin (6/9/2021).

Meninjau vaksinasi mengejar pencapaian target 5,3 juta untuk vaksin pertama dan kedua dilakukan Al Haris dengan adanya sentra vaksin semakin memudahkan masyarakat.

"Perlu lokasi atau sentra vaksin semakin dekat dan mudah masyarakat menjangkau ternyata minat vaksin masih tinggi di Kota Jambi," ujarnya.

Menurut Haris, Kota Jambi merupakan pusat kegiatan dan aktivitas yang tentunya menjadi perhatian utama agar aktivitas masyarakat segera aman dan normal.

"Pusat kegiatan di Kota Jambi kalau sudah aman orang akan mudah datang dan ekonomi akan segera pulih saat ini data vaksin pertama 458 ribu dan yang kedua 337 ribu," tuturnya.

Al Haris menjelaskan, data vaksinasi Provinsi Jambi saat ini sekitar 1.3 juta merupakan gabungan vaksin pertama dan kedua yang masih tersisa 4 juta dari target 5,3 juta.

Sebelumnya Al Haris juga meninjau Vaksinasi di Gedung Prajurit didampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli. Al Haris mengatakan, untuk daerah yang belum banyak bergerak dapat terus mengejar pencapaian target vaksinasi.

"Untuk Kota Jambi banyak tim dan nakes, tidak ada kendala masyarakat mengikuti juga ada Kapolda dan Danrem membantu untuk daerah perlu kita kejar mengadakan vaksinasi dekat masyarakat yang banyak bekerja diladang," jelasnya.(afm)





Artikel Rekomendasi