Beri Uang Rp100 Ribu Lalu Kencan, S Meninggal Diduga Pengaruh Obat Kuat



Kamis, 14 Januari 2021 - 14:27:02 WIB



JAMBERITA.COM - Warga Lingkar Timur Kelurahan Payo Selincah Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi di hebohkan dengan ditemukan mayat laki-laki tanpa busana di duga usai kencan bersama seorang wanita.

Informasi yang di dapat Korban berinisial ST (64) alamat Orang Kayo Pingai Kelurahan Payo Selincah Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi dan pada saat ditemukan dalam kondisi tanpa busana.

Korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 19.30 WIB oleh wanita kencannya yang berinisial HL (38) juga warga Kelurahan Payo Selincah Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi dan tamoa busana.

Menurut sumber jamberita.com mengatakan, sebelum tewas di duga korban usai mengkonsumsi obat kuat untuk stamina dalam berhubungan.

Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Handres adanya penemuan mayat separuh baya berjenis kelamin laki laki tersebut. "Iya laki laki inisial ST umur 64 tahun, di kawasan jalan baru kecamatan Jambi Timur yang usai kencan bersama seorang wanita HL (38)," katanya membenarkan, saat dikonfirmasi, Kamis (14/1/2021).

Handres menceritakan kronologisnya, dari hasil saksi-saksi dilapangan , pertama korban mendatangi rumah seorang wanita tersebut yang berada di pinggiran jalan baru, dengan tujuan untuk kencan bersama.

"Setelah ketemu, korban membero uang Rp100 ribu, lalu mereka melakukan hubungan di salah satu kamar. Setelah usai berhubungan, wanita tersebut curiga kenapa suara korban mendengkur keras (ngorok) dengan tangan bergetar," terangnya.

Karena ada yang janggal dari korban, akhirnya wanita tersebut meminta tolong kepada tetangganya, untuk melihat kondisi korban yang diduga dalam keadaan pingsan. "Awalnya dugaan wanita tersebut, korban hanya pingsan, korban pertama ditemukan dalam kondisi terungkup dan tanpa busana," sebutnya.

Untuk jenazah korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi untuk dilakukan Otopsi."Masih menunggu hasil Otopsi apakah ada unsur kekerasan terhadap korban apa murni meninggal dunia ,semua masih dalam proses pemeriksaan," pungkasnya.(*/afm)











loading...