Pjs Gubernur Jambi Lantik Sudirman Sebagai Sekda Provinsi Jambi



Jumat, 16 Oktober 2020 - 19:34:58 WIB



JAMBERITA.COM - Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Jambi, Restuardy Daud melantik Sudirman sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jumat (16/10/2020).

Dalam sambutannya, Restuardy mengatakan bahwa saat ini banyak tantangan dalam pemerintahan dan pelayanan publik dihadapkan kepada Sekda, untuk dicarikan solusinya. Ditambah lagi kondisi saat ini dalam masa pandemi Covid-19.

Dirinya menambahkan bahwa tugas selanjutnya yang harus dilakukan adalah mendukung kesuksesan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 dan penanganan Covid-19 di Provinsi Jambi.

"Untuk itu, Sekda harus membangun sinergi dengan instansi vertikal, terutama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)," ujarnya.

Selanjutnya, Ardy Daud mengajak seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Provinsi Jambi dan jajaran untuk mendukung tugas-tugas Sekda, demi kesuksesan pembangunan Provinsi Jambi.

"Agar nanti jika selesai pandemi kita sudah siap melakukan lompatan dalam pelaksanaan pembangunan," kata Ardy Daud.

Dirinya optimis bahwa dengan berbagai pengalaman kerjanya, Sudirman akan bisa menjalankan tugas dengan baik, tentunya dengan memedomani aturan yang berlaku.

Sementara itu, Sekda Provinsi Jambi, Sudirman yang didampingi istri menyampaikan ucapan terimakasih kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atas Keputusan Presiden dalam pelantikan Sekda. Sudirman juga mengucapkan terimakasih kepada Menteri Dalam Negeri RI, Gubernur Jambi Fachrori Umar dan Pjs.Gubernur Jambi Ardy Daud atas semua dukungan yang telah diberikan. (sap)









loading...